Nonton konser Godbless di MAXstream Telkomsel bisa dapat kuota, ini harga tiketnya

Rabu, 25 Agustus 2021 | 08:47 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Nonton konser Godbless di MAXstream Telkomsel bisa dapat kuota, ini harga tiketnya

ILUSTRASI. Konser Godbless di aplikasi MAXstream Telkomsel


KONSER MUSIK - JAKARTA. MAXstream, aplikasi streaming video dari Telkomsel menyiarkan konser band legendaris, Godbless. Konser bertajuk Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini ini dapat disaksikan virtual pada 31 Agustus 2021.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Godbless yang telah menjadi bagian penting dalam perkembangan industri musik di Indonesia selama 48 tahun. “Dengan hadirnya konser yang digelar secara virtual di platformMAXstream ini, kami berharap dapat terus mendukung para pelaku industri musik Indonesia dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital,” terang Nirwan, dalam paparan daring, Selasa (24/8).

Konser virtual ini juga dimeriahkan dengan penampilan  sejumlah penyanyi dan band lain. Seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, hingga band Four Twenty, Kamila, serta Dead Squad featuring Krisyanto Jamrud.

Bagi pelanggan Telkomsel, dapt menikmati konser dengan mengakses aplikasi MAXstream, website maxstream.tv, atau aplikasi MyTelkomsel. Kemudian membeli tiket online nonton konser senilai Rp 48.000. Dan mendapatkan bebas kuota internet 1 GB dan kuota MAXstream 2 GB

Aplikasi MAXstream sendiri hingga saat ini telah diunduh lebih dari 30 juta kali. Baik melalui Google Play Store maupun App Store. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru