Nonton Moving Sub Indo di Disney+, Drama Korea Genre Superhero dan Action

Minggu, 13 Agustus 2023 | 10:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Moving Sub Indo di Disney+, Drama Korea Genre Superhero dan Action


DRAMA KOREA - Drama Korea Moving sebagai salah satu drakor terbaru Agustus 2023 akhirnya tayang. Siapkan cerita superhero dan action, ini sinopsis dan cara download drama Korea Moving sub Indo (subtitle Indonesia) di Disney+ Hotstar.

Moving merupakan salah satu drama Korea terbaru Agustus 2023 yang siapkan cerita seru. Di tengah banyaknya drama Korea romantis, Moving hadir dengan cerita tentang manusia berkekuatan khusus seperti superhero.

Sebelum nonton, ini daftar pemeran dan sinopsis drama Korea Moving yang dibintangi Han Hyo Joo. Ini link nonton drakor Moving sub Indo (subtitle Indonesia) sebagai rekomendasi tontonan seru menjelang akhir pekan.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru 11-20 Agustus 2023, Paket Kombo Spesial Kemerdekaan Indonesia

Pemeran DramaKorea Moving

Drama Korea Moving di Disney+ Hotstar Indonesia

Drama Korea Moving menampilkan akting dari tiga bintang utama yang populer dan berbakat. Ada Ryu Seung Ryong (Extreme Job), Han Hyo Joo (Happiness) dan Jo In Sung (It's Okay That's Love).

Drama Korea Moving juga diramaikan oleh akting dari Cha Tae Hyun (Brain Works), Kim Sung Kyun (D.P. Season 2), Lee Jeong Ha (Nevertheless), Go Yoon Jung (Alchemy of Souls) hingga Kim Shin Rok (Reborn Rich).

Baca Juga: Moving dan My Dearest Akhirnya Tayang, Ini 10 Drakor Terbaru Agustus 2023

Sinopsis Drama Korea Moving

Drama Korea Moving tampilkan genre superhero yang bercampur fantasi dan action. Di drama Korea Moving, ada para remaja yang memiliki kekuatan super dan orang tua yang menyimpan rahasia kelam mereka di masa lalu.

Drama Korea Moving kisahkan dua siswa dan satu siswi di sekolah yang sama. Meski terlihat seperti pelajar biasa, namun mereka memiliki kekuatan khusus yang diwariskan dari orang tua masing-masing.

Kekuatan khusus yang mereka miliki mulai dari bisa terbang, kekuatan tubuh yang sangat atletik, dan kekuatan sembuh dari rasa sakit lebih cepat dari manusia biasa. Selain itu, ada siswa yang juga bisa bergerak dengan cepat.

Sayangnya, para siswa tersebut harus menyembunyikan kekuatan mereka dari dunia luar. Di sisi lain, para orang tua pun harus bekerja keras melindungi mereka dari pihak lain yang ingin memanfaatkan kekuatan mereka.

Di drama Korea Moving, beberapa dekade lalu ternyata ada orang-orang dengan kekuatan hebat yang membuat mereka harus bersembunyi. Kini mereka harus muncul kembali untuk menghadapi ancaman baru.

Drama Korea Moving akan menunjukkan bahwa perjalanan hidup yang dilewati seseorang bisa membuat dia menjadi pahlawan atau monster. Saksikan drama Korea Moving yang mengadaptasi cerita dari webtoon.

Baca Juga: Drakor My Lovely Liar hingga Not Others Bersaing Rating Tertinggi Awal Agustus 2023

Jadwal Tayang Drama Korea Moving

Drama Korea Moving di Disney+ Hotstar Indonesia

Drama Korea Moving tayang perdana mulai 9 Agustus 2023 di Disney+. Saksikan drama Korea Moving sub Indo di Disney+ Hotstar Indonesia yang disutradarai oleh Park In Je (Kingdom Season 2).

Drama Korea Moving telah menayangkan 7 episodenya di layanan streaming hiburan Disney+ Hotstar Indonesia. Saksikan drama Korea Moving sub Indo untuk melihat keseruan akting mereka di genre superhero.

  • Link nonton drama Korea Moving sub Indo: https://www.hotstar.com/id/onboarding?ref=%2Fid

Cara Download Drama Korea Moving

Drakor Moving

Disney+ Hotstar Indonesia telah merilis drama Korea Moving sub Indo yang berdurasi sekitar 40-an menit. Simak cara download drakor Moving sub Indo di Disney+ agar tetap bisa dinikmati saat offline.

  • Pastikan Anda sudah berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia
  • Buka layanan streaming hiburan Disney+ Hotstar Indonesia di ponsel
  • Klik pencarian di sebelah bawah tengah dan ketik Moving
  • Klik ikon "download" panah ke bawah yang ada di setiap episode drakor Moving
  • Pilih level kualitas video yang ingin diunduh
  • Tonton drakor Moving yang telah diunduh dengan buka profile Anda di Disney+
  • Tonton episode terbaru Moving sub Indo di deretan download

Selanjutnya: Selain Terong Ungu, Terong Ini Bisa Menurunkan Gula Darah pada Penderita Diabetes

Menarik Dibaca: 5 Cara Menjaga Kehamilan Muda Tetap Sehat, Moms Wajib Tahu Nih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru