Nonton My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru), Episode 1-12 Bstation

Jumat, 01 April 2022 | 11:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru), Episode 1-12 Bstation

ILUSTRASI. Nonton My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru), Episode 1-12 Bstation


ANIME - Nonton anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) sampai tamat. Lengkap dari episode 1 - 12, streaming di platform resmi dengan opsi subtitle Indonesia lewat Bstation/Bilibili.

Salah satu anime dengan genre romance dan slice of life bertema sekolah akhirnya berakhir di musim pertamanya ini. Anime yang dimaksud adalah My Dress-Up Darling atau Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru dalam versi Jepang-nya.

Tayang sejak bulan Januari 2022 lalu, anime My Dress-Up Darling mengakhiri musim ini dengan 12 episode. Sedih, untuk minggu-minggu ke depan, kita tidak dapat melihat Marin Kitagawa lagi.

Tetapi jangan khawatir, bila Anda yang mungkin sebelumnya masih belum nonton karena nunggu musim ini selesai, ini waktu yang tepat. Anime My Dress-Up Darling atau Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru lengkap, episode 1-12 dapat Anda tonton lewat Bstation/Bilibili.

Berikut sinopsis My Dress-Up Darling hingga cara nonton episode 1-12 lewat Bstation/Bilibili.

Sinopsis My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru)

Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru)

Wakana Gojo adalah siswa SMA tahun pertama yang bercita-cita menjadi pengrajin boneka hina (semacam boneka tradisional Jepang yang umum ditemukan saat festival Hinamatsuri).

Suatu hari saat semester pertama, Marin Kitagawa merupakan teman sekelas Wakana Gojo yang populer. Dia melihat dirinya sedang membuat kostum boneka di ruang pakaian sekolah.

Marin yang sudah lama ingin cosplay (berdandan menggunakan kostum untuk memerankan karakter tertentu) tampaknya telah mengamati keahilan Wakana saat menjahit.

Namun, Wakan tidak pernah membuat kostum dengan ukuran atau skala manusia pada umumnya. Didorong ambisi Marlin yang kuat, Wakana akhirnya menerima permintaan Marin.

Bagaimana hasil kostum yang dibuat Wakan untuk Marin? Apakah hubungan mereka hanya sebatas antara pembuat kostum dan cosplalyer?

Tonton anime My Dress-Up Daring lengkap episode 1-12 di platform streaming resmi dan legal Bstation/Bilibili, gratis loh!

Baca Juga: Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 28 Libur Pekan Ini, Catat Jadwal Barunya

Editor: Arif Budianto

Terbaru