Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 28 Libur Pekan Ini, Catat Jadwal Barunya

Senin, 28 Maret 2022 | 10:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 28 Libur Pekan Ini, Catat Jadwal Barunya

ILUSTRASI. Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 28 Libur Pekan Ini, Catat Jadwal Barunya


ANIME - Attack on Titan Season 4 Part 2 episode 28 pekan ini, catat jadwal barunya. Sudah semakin dekat dengan episode terakhir, Attack on Titan Season 4 Part 2 episode 28 ini bakal kembali tayang pada tanggal 4 April 2022 mendatang.

Kabar yang kurang mengenakan datang untuk para penggemar Attack on Titan Season 4 Part 2. Kali ini episode terbaru yang harusnya tayang Senin (28/03/2022), sayang sekali tidak rilis seperti biasanya.

Ada pun alasan yang menyebabkan Attack on Titan Season 4 Part 2 ini tidak rilis sesuai dengan jadwal biasanya.

Meskipun penundaan Attack on Titan Season 4 Part 2 episode terbaru ini diumumkan di Jepang. Hal tersebut berimbas kepada penayangan anime tersebut di beberapa platform streaming anime populer. 

Mulai dari iQIYI, Viu, WeTV, hingga Bstation/Bilibili juga tidak menayangkan episode terbaru Attack on Titan Season 4 Part 2. Terlepas dari semua itu, kita tetap bisa nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 episode terbaru minggu depan.

Kira-kira, kenapa Attack on Titan Season 4 Part 2 tidak tayang pekan ini?

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 242, Streaming di iQIYI, Viu, WeTV, Bstation/Bilibili

Visual terbaru Attack on Titan Season 4/Final Season Part 2

Melansir dari HITC, situs resmi Attack on Titan (Shingeki.tv) membagikan informasi terkait penundaan tersebut jauh-jauh hari sejak bulan Februari. Informasi tersebut diumumkan bersamaan dengan penundaan Attack on Titan Season 4 episode 84 yang tayang bulan Februari lalu.

Attack on Titan: Final Season (S4) Episode 28 yang semula tayang pada tanggal 27 Maret 2022 waktu Jepang harus ditunda sampai 4 April 2022.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Anime dengan Scene Hujan Terbaik, Termasuk Weathering With You

Menurut laporan yang beredar, penundaan ini terjadi karena stasiun TV domestik Jepang sedang berfokus menayangkan "acara organisasi khusus" yang tidak disebutkan secara rinci. Penundaan besar kemungkinan berimbas terhadap penayangan Attack on Titan di platform streaming anime online.

Sambil bersiap-siap nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 episode selanjutnya akan berjudul "Dawn of Humanity" atau Fajar Umat Manusia. Pantengin terus platform streaming anime online favorit Anda untuk mengetahui update terbaru Attack on Titan Season 4 Part 2 ini.

Apakah ini akan menjadi episode terakhir Attack on Titan Season 4 Part 2? Catat baik-baik jadwal terbaru Attack on Titan Season 4 Part 2 yang segera tayang 4 April 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru