Nonton Online Film Mencuri Raden Saleh, Ini Jadwal Tayang & Sinopsisnya di Netflix

Kamis, 15 Desember 2022 | 15:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Online Film Mencuri Raden Saleh, Ini Jadwal Tayang & Sinopsisnya di Netflix

Jadwal tayang nonton online film Mencuri Raden Saleh dibintangi Iqbaal Ramadhan hingga Angga Yunanda dan Rachel Amanda di Netflix.


FILM - JAKARTA. Film Mencuri Raden Saleh segera dapat ditonton streaming secara online. Ini sinopsis dan jadwal tayang nonton online Mencuri Raden Saleh di Netflix yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda.

Mencuri Raden Saleh menjadi salah satu film populer yang menarik banyak penonton di bioskop tahun 2022. Film Mencuri Raden Saleh yang dibintangi aktor muda populer Iqbaal Ramadhan itu berhasil mendapatkan 2,35 juta penonton di bioskop.

Film Mencuri Raden Saleh menarik perhatian dengan hadirkan cerita aksi perampokan yang jarang diangkat di perfilman Indonesia. Bagi yang belum sempat menyaksikan di bioskop, segera nonton online Mencuri Raden Saleh dan jadwal tayangnya di Netflix.

Baca Juga: Henry Cavill Tidak Akan Kembali Sebagai Superman, DC Universe Siapkan Cerita Baru

Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

Film Mencuri Raden Saleh bercerita tentang seorang anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ayahnya. Dia pun berani melakukan pencurian pada lukisan berharga dengan bantuan sekelompok kru spesial terdiri dari anak-anak muda.

Kelompok pencuri lukisan Raden Saleh tersebut terdiri dari Piko sang pemalsu, Ucup sebagai peretas, Sarah yang ahli berkelahi, Gofar si teknisi, Tuktuk di posisi supir, dan Fella yang pandai melakukan negosiasi.

Enam karakter anak muda di film Mencuri Raden Saleh sebenarnya hanya sekelompok orang yang belum menguasai aksi pencurian. Namun, mereka dengan latar belakang dan kemampuan yang berbeda-beda berkumpul demi mendapatkan uang.

Baca Juga: Film Avatar 2, Sutradara Siapkan Karakter Wanita Lebih Hebat dari Superhero DC Marvel

Pemeran Film Mencuri Raden Saleh

Film Mencuri Raden Saleh tampilkan sederet bintang muda berbakat dan populer. Selain Iqbaal Ramadhan (Dilan 1990), Mencuri Raden Saleh juga dibintangi aktor Angga Yunanda (Cinta Pertama, Kedua & Ketiga).

Selanjutnya ada bintang muda berbakat Rachel Amanda (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini), Aghniny Haque (KKN di Desa Penari), Ari Irham (Generasi 90an: Melankolia), dan Umay Shahab (Kukira Kau Rumah).

Film Mencuri Raden Saleh juga turut menampilkan Tyo Pakusadewo, Andrea Dian, Dwi Sasono, Atiqah Hasiholan hingga Ganindra Bimo. Mencuri Raden Saleh merupakan film baru dari Visinema Pictures karya Angga Dwimas Sasongko.

Baca Juga: Nonton The Big 4 yang Tayang Hari Ini di Netflix, Ini Sinopsis & Deretan Pemerannya

Jadwal Tayang Nonton Mencuri Raden Saleh Secara Online

Film Mencuri Raden Saleh tentang aksi perampokan tersebut tayang perdana 25 Agustus 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. Film Mencuri Raden Saleh akhirnya muncul dalam daftar tayangan yang segera hadir di layanan streaming Netflix.

Film Mencuri Raden Saleh akan tayang online mulai 5 Januari 2023 di Netflix. Nantikan film Film Mencuri Raden Saleh untuk melihat kembali chemistry akting Iqbaal Ramadhan hingga Rachel Amanda dalam aksi perampokan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru