Nonton Rangkuman Attack on Titan Season 1-3, Tersedia di Kanal Resmi Muse Indonesia

Selasa, 04 Januari 2022 | 12:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Rangkuman Attack on Titan Season 1-3, Tersedia di Kanal Resmi Muse Indonesia

ILUSTRASI. Nonton rangkuman Attack on Titan Season 1-3, tersedia di kanal resmi Muse Indonesia.


ANIME - Nonton rangkuman Attack on Titan Season 1-3, kini tersedia di kanal resmi YouTube Muse Indonesia.

Menampilkan rangkuman penting Attack on Titan dari Season 1-3, untuk mengingatkan Anda akan cerita serial anime ini sebelum lanjut ke Season 4 atau Finale Part 2.

Memasuki Januari 2022, ini menjadi bulan sekaligus tahun yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Attack on Titan. Bagaimana tidak? Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2 akan segera tayang dalam waktu dekat.

Attack on Titan: The Final Season merupakan akhir dari serial anime yang pertama kali tayang di layar kaca pada tahun 2013 lalu.

Anime Attack of Titan

Baca Juga: Trailer Baru Attack on Titan: The Final Part 2, Perlihatkan Scene yang Bakal Muncul

Diadaptasi dari manga karya Hajime Isayama, serial anime ini berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Mengusung tema yang cukup unik, yakni titan atau makhluk raksasa yang misterius, para penggemar diajak mengikuti perjalanan karakter Eren Yeager.

Bocah yang awalnya ingin melindungi umat manusia dari para titan seiring perjalanan waktu dan bertambahnya umur ini mulai memiliki pemikiran yang berbeda. Eren yang sudah tumbuh dewasa justru bertolak belakang dari tujuan awalnya yang ingin melindungi umat manusia dari para titan.

Puncaknya, semua rahasia dan misteri tentang titan perlahan mulai terungkap. Bagaimana kelanjutannya di babak akhir Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2?

Sembari menunggu penayangan Attack on Titan: The Final Season, kanal resmi YouTube Muse Indonesia menayangkan rangkuman Season 1-3. Lengkap dengan subtitle Indonesia, Anda dapat mengetahui berbagai momen dan scene ikonik Attack on Titan Season 1-3 hanya dalam 20 menit.

Mau nonton rangkuman Attack on Titan Season 1-3 di kanal resmi YouTube Muse Indonesia? Simak caranya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S2 District Entertainment Arc Episode 5

Cara nonton rangkuman Attack on Titan Season 1-3 20 menit di YouTube Muse Indonesia

  • Buka situs YouTube lewat browser (lewat laptop/PC) atau aplikasi di smartphone.
  • Cari kanal resmi YouTube Muse Indonesia, kemudian arahkan ke tab Video.
  • Temukan video berjudul Rangkuman Attack on Titan Season 1-3.

Dengan menuntun rangkuman Attack on Titan Season 1-3, Anda dapat kembali mengingat momen ikonik serial anime tersebut dari awal hingga musim terakhir part pertama.

Dengan demikian, Anda tidak terlalu kesulitan mengikuti dan mengingat momen atau kejadian penting Attack on Titan di musim sebelumnya sebelum lanjut ke Final Season.

Bila Anda ingin menonton lebih detail dari musim pertamanya, Attack on Titan tersedia di berbagai platform streaming anime resmi gratis. Anda dapat kunjungi beberapa platform  gratis dan legal, seperti iQIYI, WeTV, Viu, dan Bstation (Bilibili).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru