Nonton Revenge of Others Sub Indo, Sinopsis & Jadwal Tayang Drama Korea Baru Disney+

Selasa, 15 November 2022 | 10:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Revenge of Others Sub Indo, Sinopsis & Jadwal Tayang Drama Korea Baru Disney+

Ini sinopsis dan jadwal tayang nonton Revenge of Others, drama Korea terbaru sub Indo di Disney+ Hotstar Indonesia bulan November tahun 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Bulan November diramaikan oleh banyak drama Korea terbaru. Salah satunya adalah drama Korea terbaru Revenge of Others di Disney+. Ini sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang nonton Revenge of Others.

Di antara tayangan-tayangan baru yang hadir di Disney+ Hotstar Indonesia, drama Korea terbaru Revenge of Others siap menarik perhatian penonton. Revenge of Others tampilkan para bintang muda tentang remaja yang ingin balas dendam.

Sebelum nonton Revenge of Others sub Indo (subtitle Indonesia) di Disney+ Hotstar, simak sinopsis dan para pemeran drama Korea terbaru ini. Nonton Revenge of Others di Disney+ Hotstar bisa menjadi rekomendasi tayangan menarik dan menegangkan.

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Awal November 2022, The Queen's Umbrella Masih Menguasai

Pemeran Drama Korea Revenge of Others

Nonton drama Korea terbaru Revenge of Others Sub Indo di Disney+.

Nonton Revenge of Others di Disney+ akan membuat penonton semakin banyak mengenal bintang-bintang muda berbakat dari Korea Selatan. Drama Korea terbaru ini tampilkan aktris Shin Ye Eun sebagai bintang utama.

Shin Ye Eun dikenal dengan aktingnya dalam drama Korea He is Psychometric,  More Than Friends dan  Yumi's Cells 2. Selanjutnya, drama Korea terbaru Revenge of Others tampilkan Lomon yang curi perhatian di All of Us Are Dead Netflix.

Selain itu, drama Korea terbaru Revenge of Others dibintangi oleh Seo Ji Hoon (Flower Crew: Joseon Marriage Agency), Chun Su Bin (Juvenile Justice), Chae Sang Woo (Nokdu Flower), Jin Ho Eun (Shooting Stars), dan Kim Jo Ryung (Squid Game).

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua November 2022, Ada Drakor Terbaru

Sinopsis Drama Korea Revenge of Others

Nonton drama Korea terbaru Revenge of Others Sub Indo di Disney+.

Drama Korea terbaru Revenge of Others di Disney+ mengisahkan Shin Ye Eun sebagai siswi SMA bernama Ok Chan Mi. Di Revenge of Others, Ok Chan Mi adalah atlet penembak yang berbakat di sekolahnya.

Drama Korea terbaru Revenge of Others menampilkan cerita tentang Ok Chan Mi yang usianya baru 19 tahun namun sudah bertekad untuk mengungkap fakta pembunuhan. Saudara kembar Ok Chan Mi dibunuh dengan jatuh dari gedung sekolah.

Sebelum kebenaran terungkap, di drama Korea terbaru Revenge of Others ini Ok Chan Mi menganggap semua orang di sekolah adalah tersangka. Ok Chan Mi lebih memilih menyelesaikan dendamnya daripada menggapai mimpi masa mudanya.

Drama Korea terbaru Revenge of Others mempertemukan Ok Chan Mi dengan Ji Soo Heon (Lomon). Dia mewakili para siswa yang terintimidasi dan akan melakukan balas dendam pada penindas mereka di drama Korea terbaru Revenge of Others.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Reborn Rich Song Joong Ki di Viu, Simak 5 Fakta Menarik Ini

Jadwal Tayang Drama Korea Revenge of Others

Drama Korea terbaru Revenge of Others disutradarai oleh Kim Yoo Jin. Naskah drama Korea terbaru Revenge of Others di Disney+ tersebut ditulis oleh Lee Hee Myung (Into the World Again, Beautiful Gong Shim, dan Rooftop Prince).

Nonton Revenge of Others sub Indo dengan mudah di Disney+ Hotstar Indonesia yang tayang mulai 9 November 2022. Nonton Revenge of Others dengan total 12 episode dan tayang setiap hari Rabu di Disney+ Hotstar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru