Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 3 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming

Selasa, 16 Juli 2024 | 09:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 3 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming

ILUSTRASI. Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 3 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming


ANIME - Link nonton anime Shinmai Ossan Boukensha episode 3 sub Indo terbaru, cek sekarang di platform streaming ini yang legal dan resmi. Nonton Shinmai Ossan Boukensha episode 3 sub Indo yang legal dan resmi di platform streaming Bstation/Bilibili dan channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses gratis.

Om-om Petualang bakal bertarung! Apakah upayanya berlatih sampai saat ini akan berbuah hasil?

Anime Shinmai Ossan Boukensha baru saja mendapatkan episode terbaru yang ke-3 pada pekan ini. Tepatnya pada hari Selasa, 16 Juli 2024 mulai pukul 00:00 WIB, anime Shinmai Ossan Boukensha episode 3 sub Indo, resmi tayang di platform streaming legal dan resmi.

Pada Shinmai Ossan Boukensha episode 3 yang terbaru ini bakal berfokus pada Rick yang akan melakukan pertarungan simulasi. Dia menantang Raster Diarmuit yang mendapatkan julukan sebagai "Penghancur Peringkat F".

Bagi Anda yang terlewat atau belum sempat nonton Shinmai Ossan Boukensha episode 3 sub Indo, simak link streaming legal dan resmi serta sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1112 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi Bstation dan iQIYI

Link nonton Shinmai Ossan Boukensha episode 3 sub Indo:

  • Nonton Shinmai Ossan Boukensha episode 3 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2111784/13338327?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Shinmai Ossan Boukensha episode 3 (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=h7IyqsjrxmQ

Untuk menonton anime Shinmai Ossan Boukensha sub Indo atau subtitle Indonesia yang legal dan resmi dapat mengunjungi link streaming di atas.

Kabar baiknya, nonton Shinmai Ossan Boukensha episode terbaru ini dapat diakses secara gratis tanpa harus berlangganan. Anda dapat menontonnya segera di platform streaming legal dan resmi, seperti Bstation/Bilibili dan YouTube Muse Indonesia.

Aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia pada menu subtitle lalu pilih Bahasa Indonesia.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan Anda pilih opsi resolusi video tertinggi, misalnya 1080P atau setidaknya 720P.

Sebagai pengantar sebelum nonton Shinmai Ossan Boukensha episode 3 sub Indo secara penuh, berikut deskripsi tentang sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 2 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming

Sinopsis Shinmai Ossan Boukensha Episode 3

Anime Shinmai Ossan Boukensha episode 3

Anime Shinmai Ossan Boukensha episode 3 berjudul "Si Super Elite vs Om-Om Peringkat F".

Dengan diawasi oleh para seniornya dari Tinju Orichalcum, Rick menantang si "Penghancur Peringkat F", Raster Diarmuit untuk melakukan pertarungan simulasi.

Namun, ketika Rick mendengar mengapa Raster menjadi seorang petualang, dia menyatakan bahwa dia tidak akan pernah mau kalah olehnya.

Di tengah pertarungan, kemampuan Rick dari pelatihan grup terkuat mulai terlihat.

Akhir kata, selamat menonton anime Shinmai Ossan Boukensha episode 3 sub Indo terbaru yang sekarang sudah tersedia di platform streaming legal dan resmi kesayangan Anda, bisa diakses gratis, lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru