Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 11, Berikut Link Subtitle Indonesia

Senin, 12 Juni 2023 | 10:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 11, Berikut Link Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 11, Berikut Link Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek sekarang di platform ini. Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 11 sub Indo di platform streaming yang legal dan resmi, cek situs resmi atau aplikasi Bstation/Bilbili.

Lagi nungguin lanjutan dari anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode baru? Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku atau yang juga dikenal dengan judul The Aristocrat's Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far memasuki episode yang ke-11 secara resmi tayang pada hari Minggu, 11 Juni 2023 pada pukul 19:30 WIB.

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 11 bakal berfokus pada Cain yang mempelajari sihir pemanggilan. Di saat bersamaan, Cain memanggil sosok yang penting dalam anime tersebut.

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 11 sub Indo, cek link hingga sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 11 dan Link Subtitle Indonesia

Link nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 11 sub Indo (Aristocrat's Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far):

  • Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 11 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2078683/12808702?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 11 sub Indo lewat Bstation/Bilibili cukup mudah. Anda dapat mengakses link di atas lewat browser di laptop jika ingin nonton lewat website atau situs resminya.

Bagi pengguna ponsel pintar (Android/iOS), nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 11 sub Indo juga bisa diakses lewat aplikasi Bstation. Jika muncul tanda Diamond pada episode tersebut, itu menandakan bahwa dapat diakses pada saat ini juga kalau Anda harus berlangganan atau mengaktifkan Premium.

Meski begitu, Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 11 atau yang terbaru selanjutnya dapat diakses secara gratis seminggu setelah rilis. 

Sebelum nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 11, pastikan Anda telah mengaktifkan opsi subtitle Bahasa Indonesia dan resolusi tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Sebagai pengantar, simak sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 11 di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 10, Berikut Link Subtitle Indonesia

Sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 11 (Aristocrat's Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far)

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 11

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 11 berjudul "Omen of an Onslaught". Dilansir dari situs resmi tensei-kizoku.jp, berikut deskripsi sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku atau he Aristocrat's Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far epsidoe 11.

Cain akan berpartisipasi dalam kelas sihir untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Dia berlatih sihir pemanggilan atau summon. Cain yang menghadiri kelas tersebut menggunakan kemampuan sihirnya yang luar biasa dan memanggil Seth, sang raja iblis.

Seth bersikap mengintimidasi Cain, namun dia terkejut setelah melihat status Cain, sikapnya benar-benar berubah.

DI sisi lain, pada saat itu, tanda-tanda "banjir" monster terlihat di hutan iblis Gracia. 

Pertanda yang mengganggu akan membuat Cain kembali ke wilayah Gracia sambil bernostalgia. Bikin pensaran, siapa sebenarnya raja iblis yang bernama Seth ini? 

Akhir kata, selamat nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 11 sub Indo, link resmi dan legal tersedia di situs atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru