Nonton The Little Mermaid Sub Indo & Sinopsis, Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar

Rabu, 06 September 2023 | 15:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton The Little Mermaid Sub Indo & Sinopsis, Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar

Nonton The Little Mermaid Sub Indo Dibintangi Halle Bailey & Sinopsisnya, Tayang Hari Ini di Disney+ Hotstar Indonesia.


The Little Mermaid Sub Indo - Film The Little Mermaid yang dibintangi Halle Bailey kini tayang hari ini di Disney+ Hotstar. Nonton film The Little Mermaid sub Indo (subtitle Indonesia) di Disney+ Hotstar sebagai rekomendasi tontonan seru.

Film The Little Mermaid yang dibintangi Halle Bailey akhirnya tayang di layanan streaming hiburan. Bagi yang belum menonton di bioskop atau ingin menonton ulang, film The Little Mermaid kini dapat diakses dengan mudah.

Inilah para pemeran dan sinopsis film The Little Mermaid yang dibintangi Halle Bailey di Disney+ Hotstar Indonesia. Tidak hanya umumkan jadwal tayang, Disney+ juga merilis poster dan trailer film The Little Mermaid.

Baca Juga: 3 Drakor Terbaru September 2023 di Netflix, A Time Called You Segera Tayang Pekan Ini

Pemeran dan Sinopsis The Little Mermaid di Disney+

The Little Mermaid merupakan film produksi Walt Disney Studios yang menjadi adaptasi live action dari film animasi Little Mermaid. Sosok putri duyung bernama Ariel merupakan karakter Disney yang populer.

Meski sempat menuai pro dan kontra tentang pemilihan aktris utama pemeran Ariel, namun film The Little Mermaid tetap menarik banyak perhatian penonton di bioskop. Film The Little Mermaid kini menyapa penonton di Disney+.

Poster The Little Mermaid di Disney+.

Di awal bulan Agustus lalu, Disney+ telah mengumumkan jadwal tayang film The Little Mermaid di layanan streaming hiburan ini. Film The Little Mermaid akan tayang mulai 6 September 2023 di Disney+.

Disney+ mengumumkan jadwal tayang The Little Mermaid sekaligus merilis trailer dan posternya. Nonton film The Little Mermaid di Disney+ yang juga dibintangi oleh Mellisa McCarthy, Noma Dumezweni hingga Javier Bardem.

Baca Juga: Loki Season 2 Segera di Disney+, Ini Teaser Terbaru dari Marvel dan Jadwal Tayangnya

Film The Little Mermaid sendiri kisahkan putri duyung muda yang jatuh cinta pada manusia. Putri duyung tersebut membuat perjanjian dengan penyihir di laut untuk menukar suara indahnya agar bisa memiliki dua kaki manusia.

Putri duyung muda bernama Ariel ini melakukannya agar bisa bertemu dengan pria yang dicintainya di darat. Saksikan kelanjutan kisah cinta mereka di film The Little Mermaid yang tayang di Disney+ Hotstar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru