Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 3 Sub Indo, Link Resmi dan Cara Streaming

Senin, 23 Januari 2023 | 05:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 3 Sub Indo, Link Resmi dan Cara Streaming

ILUSTRASI. Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 3 Sub Indo, Link Resmi dan Cara Streaming


ANIME - Nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi sudah tersedia. Streaming Tokyo Revengers S2 episode 3 sub Indo resmi lewat platform Disney+ Hotstar yang dapat diakses dengan cara berlangganan.

Anime Tokyo Revengers Season 2 yang rilis pekan ini telah memasuki episode yang ke-3. Tokyo Revengers S2 episode 3 sub Indo tayang pada hari Minggu, 22 Januari 2023, di mana para pelanggan Disney+ Hotstar sudah bisa ditonton bagi pelanggan Disney+ Hotstar.

Seperti apa perjalanan Takemichi kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Hinata? Kali ini Takemichi akan menghadapi situasi yang cukup sulit, di mana dia akan menghadapi Taiju Shiba, Kapten Divisi 6 Generasi ke-2 Toman, yang sebelumnya merupakan pimpinan geng Black Dragon Generasi ke-10.

Mau tahu kelanjutan lengkapnya? Berikut ini link nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 3 sub Indo terbaru dan sinopsis lengkapnya.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 15 Sub Indo dan Link Streaming Resmi Bstation, Vidio, Dll

Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 3

  • Nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 3 (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/stand-alone/1260126498

Cara nonton atau streaming Tokyo Revengers S2 episode 3 sub Indo resmi adalah lewat website dan aplikasi Disney+ Hotstar. Anda dapat mengunjungi link resmi Tokyo Revengers S2 episode 3 di atas dan berlangganan dengan harga mulai dari Rp 39.000 per bulan atau Rp 299.000 per tahun untuk mengaksesnya.

Nonton Tokyo Revengers S2 lewat Disney+ Hotstar juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia yang dapat memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Sebelum beranjak nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 3, berikut sinopsis resmi yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 Sub Indo, Link Resmi dan Cara Streaming

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 3

Preview Tokyo Revengers Season 2 episode 3

Dilansir dari website resmi Tokyo Revengers Anime, episode yang ke-3 ini berjudul "Stand alone".

Takemichi dan Hinata datang mengunjungi Hakkai, sosok yang baru saja mereka temui dan bertemu dengan Kokonoi Hajime dan Seishu Inui yang memegang wilayah tersebut.

Hakkai berusaha melindungi Takemichi dan yang lainnya dari Black Dragon, tetapi Shiba Taiju yang merupakan kakak laki-laki dari Hakkai sekaligus presiden ke-10 geng Black Dragon muncul.

Taiju menendang Takemichi sampai jatuh dengan satu pukulan, kemudian memerintahkan Hakkai untuk "memukulinya sampai mati". Taiju terus meninju Takemichi di depan Hakkai yang tidak bisa bergerak.

Saat itu pula, Hinata berdiri di depan Taiju.

Apakah yang dilakukan Hinata sudah benar? Dan bagaimana mereka keluar dari situasi ini?

Akhir kata, selamat nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 3 sub Indo terbaru yang link resminya dapat Anda akses lewat website resmi atau via aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru