Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 3 Subtitle Indonesia, Ini Daftar Link

Senin, 24 Juli 2023 | 09:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 3 Subtitle Indonesia, Ini Daftar Link

ILUSTRASI. Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 3 Subtitle Indonesia, Ini Daftar Link


ANIME - Link nonton anime Zom 100: Bucket List of the Dead episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek tempat nonton yang resmi dan legal di sini. Nonton Zom 100 episode 3 sub Indo sekarang tersedia di berbagai layanan streaming anime yang legal dan resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix, hingga kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Para zombi kembali menyerang! Tonton anime terbaru Zom 100: Bucket List of the Dead episode 3 yang sekarang sudah tersedia di berbagai layanan streaming resmi. Zom 100: Bucket List of the Dead episode 3 sub Indo resmi tayang pada hari Minggu, 23 Juli 2023 mulai pukul 16:00 WIB.

Kisah Akira untuk melakukan banyak hal sebelum semua orang menjadi zombi masih panjang. Setelah bertemu dengan gadis misterius yang tidak menolak untuk bertukar kontak, Akira mencatat perjalanan  berikutnya.

Kali ini dia akan pergi ke Shinjuku untuk menemuni Kencho, satu-satunya teman yang masih kontak dengannya. Apakah perjalanan Akira menuju ke Shinjuku berjalan dengan lancar?

Persiapkan diri Anda sebelum zombi menyerang, berikut ini link nonton Zom 100: Bucket List of the Dead episode 3 sub Indo lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Link Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 3 Sub Indo:

  • Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead (Bstation/Biliblili): https://www.bilibili.tv/id/play/2086292/12878180?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead (iQIYI): https://www.iq.com/play/zom-100-bucket-list-of-the-dead-episode-3-udvbu9uyk0?lang=id_id
  • Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead (Netflix): https://www.netflix.com/id-en/title/81464329
  • Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead (Prime Video): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/0HJ3ODGG8H2RY7MWK5S1T0MERJ/ref=atv_dl_rdr
  • Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7589285-episode-03
  • Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=GbdZ38c3Hdk

Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead sub Indo gratis tersedia di beberapa layanan streaming resmi, misalnya YouTube Muse Indonesia yang episode barunya bisa disaksikan saat itu juga. Meski begitu, Anda dapat nonton anime tersebut di layanan streaming lainnya kalau sedang berlangganan.

Cara mengaktifkan sub Indo saat nonton Zom 100, Anda dapat menuju ke menu subtitle lalu pilih Bahasa Indonesia. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi tertinggi, misalnya 720P atau 1080P.

Sebagai pengantar sebelum nonton Zom 100: Bucket List of the Dead episode 3 sub Indo, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Zom 100 Episode 2 Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Netflix, dll

Sinopsis Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 3

Anime Zom 100: Bucket List of the Dead episode 3 berjudul "Zombie 03: Best Friend of the Dead".

Kali ini Akira akan pergi ke Shinjuku untuk menemui Kencho, dia merupakan satu-satunya teman yang masih kontak dengannya. Akira dan Kencho telah melalui banyak hal bersama di klub rugbi di kampus mereka.

Kencho sudah menjadi anggota masyarakat yang sukses, tetapi saat ini dia sedang berhadpaan dengan kondisi antara hidup atau mati.

Akankah Akira dapat menyelamatkan satu-satunya teman yang masih kontak dengannya itu?

Tonton selengkapnya di anime Bucket List of the Dead episode 3 sub Indo yang terbaru ini, cek link nonton di tempat yang resmi dan legal pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru