Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal

Sabtu, 15 Juli 2023 | 11:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Anime Zom 100: Bucket List of the Dead episode 2 sub Indo atau subtitle indonesia, sinopsis dan jadwal. Nonton Zom 100 episode 2 sub Indo akan tersedia di berbagai layanan streaming resmi, seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix hingga kanal YouTube Muse Indonesia pada akhir pekan ini.

Anime bertema zombie yang satu ini bakal kembali menemani akhir pekan Anda. Ya, Zom 100: Bucket List of the Dead episode terbaru segera tayang pada akhir pekan ini juga.

Zom 100: Bucket List of the Dead memasuki episode yang ke-2 pada minggu ini. Kira-kira apa telah Akira Tendou persiapkan untuk menghadapi kepungan zombi?

Setelah mengetahui dunia yang sudah berubah, Akira Tendou berusaha untuk mengembalikan liburannya untuk minum. Selepas itu, ia akan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan agar bisa bertahan hidup di tengah gempuran para zombi.

Sambil nungguin Zom 100: Bucket List of the Dead episode 2 sub Indo tayang, simak info seputar sinopsis dan jadwal lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Mushoku Tensei Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis, dan Jadwal Tayang

Sinopsis Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 2

Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 2

Anime Zom 100: Bucket List of the Dead episode 2 berjudul "Bucket List of the Dead".

Akira Tendou mencoba menikmati apa yang ia inginkan untuk mengembalikan liburannya, termasuk dengan cara minum di tengah hari. 

Meskipun begitu, dia mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk bertahan hidup dari gempuran zombi dengan mendatangi toserba.

Di saat bersamaan, dia bertemu dengan perempuan misterius di tempat tersebut.

Apakah mereka berdua dapat beekrja sama menghadapi serbuan zombi?

Jangan sampai terlewat buat nonton Zom 100: Bucket List of the Dead episode 2 sub Indo, simak jadwal lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 15, ini Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jadwal Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 2

Anime Zom 100: Bucket List of the Dead episode 2 sub Indo segera tayang pada hari Minggu, 16 Juli 2023 mulai pukul 16:00 WIB.

Nonton Zom 100 episode terbaru sub Indo tersedia di berbagai layanan streaming resmi, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix hingga kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Sebagian layanan streaming tersebut bisa diakses secara gratis tanpa harus berlangganan atau mengaktifkan premium. Jangan lupa pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda dapat menggunakan resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Zom 100 episode 2 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru