Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 15, ini Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jumat, 14 Juli 2023 | 15:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 15, ini Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 15, ini Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 sub Indo atau subtitle Indonesia, ini sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 sub Indo segera tayang akhir pekan ini di berbagai layanan streaming resmi, mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Netflix, Vidio dll.

Akhir pekan segera tiba, ada update terbaru dari anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2! Bleach: Thousand-Year Blood War akan memasuki episode yang ke-15 pada akhri pekan ini.

Pasca penayangan episode perdana Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2, para penggemar mendapatkan kejutan di mana Uryuu Ishida yang ditunjuk menjadi penerus Yhwach. Dia juga mendapatkan A- "The Antithesis" yang merupakan turunan langsung dari Yhwach.

Meski Ichigo sudah pulih dan berencana ingin kembali ke Soul Society, sayangnya dia dinyatakan masih belum cukup tangguh untuk menghadapi Yhwach dan para Quincy.

Ditambah lagi, mereka juga sudah melakukan pergerakan menyusup ke Soul Society. 

Sambil nungguin Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 tayang, simak jadwal dan sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 2 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) Episode 15

Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 15

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 berjudul "Peace From Shadows". Berdasarkan deskripsi resminya, berikut sinopsis yang menggambarkan seperti apa jalan ceritanya.

Seireitei lenyap. Sembilan hari dunia telah dimulai, Sternritter menyerbu Seireitei yang dilahap Wandenreich. Hashwalth berhadapan dengan Kyoraku dan mengatakan kalau Sternritter akan memusnahkan Shinigami.

Di sisi lain, Hitsugaya dan Rangiku berhadapan dengan Bazz-B, salah satu Sternritter yang memimpin penyerang. 

Hitsugaya yang telah kehilangan Bankainya akan menghadapi Bazz-B. Seperti apa keseruan pertarungan antara Hitsugaya tanpai kemampuan Bankai miliknya menghadapi Bazz-B?

Jangan sampai terlewat buat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 14 sub Indo yang jadwal lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Mushoku Tensei Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia, Sinopsis, dan Jadwal Tayang

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) Episode 15

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 segera tayang pada hari Sabtu, 15 Juli 2023 mulai pukul 22:30 WIB. Para penggemar dapat menyaksikan Bleach: TYBW episode terbaru, lengkap dengan sub Indo di berbagai layanan streaming yang resmi.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 tersedia di layanan streaming, mulai dari Bstation/Bilibili, Disney+ Hotstar, iQIYI, Prime Video, Vidio hingga YouTube Ani-One Asia.

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda juga dapat menggunakan opsi resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru