Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 Tayang Akhir Pekan! Simak Sinopsis dan Jadwal

Kamis, 06 Juli 2023 | 20:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 Tayang Akhir Pekan! Simak Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 (TWBY) akan rilis akhir pekan ini, simak jadwal dan sinopsis. Episode perdana Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2, lengkap dengan sub Indo segera tayang mulai hari Sabtu, 8 Juli 2023 pukul 22:30 WIB.

Pertarungan hebat antara Shinigami vs. Quincy masih panjang. Anime Bleach akhirnya kembali pada bulan Oktober 2022 lalu dengan mengadaptasi cerita Thoudan-Year Blood War.

Part 1 sudah berakhir, di mana Ichigo dan kawan-kawan berada di Istana Roh untuk menyembuhkan luka-lukanya dan mendapatkan kembali kekuatan Bankai. Setelah diserbu oleh sekelompok Quincy yang dipimpin oleh Yhwach, kali ini para Shinigami akan membalaskan dendamnya.

Menyambut Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 yang segera rilis, para penggemar dapat melihat visual terbaru. Pada visual terbaru Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 ini menampilkan Uryu Ishida dan pasukan elit Quincy yang lainnya.

Anda dapat melihat visual baru Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 melalui cuitan resmi akun Twitter Bleach (@BLEACHanimation) di bawah ini.

Biar enggak terlewat, simak sinopsis dan jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Subtitle Indonesia, Simak Jadwal, Sinopsis & Tempat Nonton

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War (TWBY)

Visual Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2

"Institusi Penelitian dan Pengembangan Shinigami Soul Society mengalami kepanikan karena Hollow di Dunia Manusia terus musnah.

Sementara itu, Shinigami yang baru menjabat, Ryunosuke dan Shino, diserang oleh Hollow di Kota Karakura.

Ichigo Kurosaki dan teman-temannya menyelamatkan mereka. Tiba-tiba, muncullah seorang pria bertopeng di hadapan mereka. Di sisi lain, terjadi hal yang tak terduga di Soul Society..."

Baca Juga: Sinopsis Yumemiru Danshi Wa Genjitsushugisha, Jadwal dan Link Subtitle Indonesia

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 (TWBY)

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 (TWBY) akan tayang perdana pada hari Sabtu, 8 Juli 2023 mulai pukul 22:30 WIB.

Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 sub Indo atau subtitle Indonesia nantinya akan tersedia di berbagai layanan streaming resmi, termasuk Bstation/Bilibili yang gratis hingga Disney+ Hotstar.

Catat tanggalnya, nantikan Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 sub Indo episode perdana mulai akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru