Sinopsis Yumemiru Danshi Wa Genjitsushugisha, Jadwal dan Link Subtitle Indonesia

Rabu, 05 Juli 2023 | 09:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Yumemiru Danshi Wa Genjitsushugisha, Jadwal dan Link Subtitle Indonesia


ANIME - Sinopsis Yumemiru Danshi Wa Genjitsushugisha, link sub Indo atau subtitle Indonesia cek di sini. Nonton Yumemiru Danshi Wa Genjitsushugisha sub Indo yang resmi tersedia di Catchplay+ hingga YouTube Ani-One Asia.

Sederet judul anime musim panas atau summer 2023 mulai bermunculan. Bagi Anda pecinta genre komedi romantis atau rom-com, judul yang satu ini sepertinya sayang untuk dilewatkan.

Adalah Yumemiru Danshi Wa Genjitsushugisha atau dalam Bahasa Inggris berjudul Dreaming Boy is Realist, sebuah anime bergenre komedi romantis yang diadaptasi dari light novel karya Okemaru dan diilustrasikan oleh Saba Mizore.

Bertema sekolah, para penggemar akan mengikuti kisah seorang siswa laki-laki bernama Wataru Sajou yang mencintai teman sekelasnya yang bernama Aika Natsukawa. Dia mencoba mendekatinya dan bermimpi tentang kisah cinta mereka.

Apakah perjalanan cinta mereka berdua berjalan mulus? Temukan sinopsis, jadwal dan tempat nonton Yumemiru Danshi Wa Genjitsushugisha sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sebentar Lagi Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Tayang! Simak Trailer Barunya

Sinopsis Yumemiru Danshi Wa Genjitsushugisha (Dreaming Boy is Realist)

Anime Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha

Wataru Sajou mencintai teman sekelasnya yang cantik bernama Aika Natsukawa, mencoba mendekatinya sambil bermimpi tentang kisah cinta mereka.

Namun suatu hari, dia bangun dengan perasaan bahwa Aika bukan cewek yang sesuai dengannya dan mulai menjaga jarak, hal itu sontak membuat Aika terkejut.

"Mungkinkah dia membenciku sekarang?"

Ini adalah awal dari romkom antara dua orang yang tak dapat mengungkapkan perasaan dan berpikir cinta mereka tak terbalas!

Buat Anda yang tertarik buat nonton anime Yumemiru Danshi Wa Genjitsushugisha, cek jadwal dan link tempat nonton sub Indo yang resmi di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 1-13 Lengkap Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Jadwal Yumemiru Danshi Wa Genjitsushugisha dan link nonton resmi

Anime Yumemiru Danshi Wa Genjitsushugisha episode barunya tayang setiap hari Selasa. Anda dapat menyaksikan anime tersebut di layanan streaming resmi Catchplay+ hingga kanal YouTube Ani-One Asia.

Nonton Yumemiru Danshi Wa Genjitsushugisha sub Indo di kanal YouTube Ani-One Asia gratis, Anda juga dapat mengaktifkan dukungan sub Indo agar mempermudah mengikuti jalan ceritanya.

Berikut ini link nonton Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha sub Indo:

  • Nonton Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha (YouTube Ani-One Asia): https://youtu.be/RfnjJYDTdco
  • Nonton Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha (Catchplay+): https://catchplay.com/id/video/fb6e2fc6-8f78-4d85-84e1-30f1cfd7ec26?utm_source=ItemPage&utm_medium=sh

Demikian informasi mengenai salah satu anime terbaru bergenre rom-com berjudul Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha. Kalau Anda tertarik dengan anime tersebut, kunjungi segera salah satu link nonton Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha sub Indo yang resmi di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru