Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 7 Sudah Tersedia? Cek Jadwal Terbaru

Senin, 04 September 2023 | 11:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 7 Sudah Tersedia? Cek Jadwal Terbaru

ILUSTRASI. Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 7 Sudah Tersedia? Cek Jadwal Terbaru


ANIME - Link nonton Zom 100: Bucket List of the Dead episode 7 sub Indo sudah tersedia? Cek jadwal terbaru yang segera tayang sore ini. Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead episode 7 subtitle Indonesia yang resmi dan legal bakal tersedia di Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio, Netflix hingga kanal atau channel YouTube Muse Indonesia.

Nungguin episode terbaru dari anime Zom 100: Bucket List of the Dead? Lagi dan lagi, anime Zom 100: Bucket List of the Dead mengalami penundaan untuk episode 7 ini.

Zom 100 episode 7 yang dijadwalkan tayang pada hari Minggu, 3 September 2023 mengalami penundaan. Untungnya tidak ditunda lebihl ama atau bahkan satu minggu lamanya.

Dikutip dari pengumuman resmi Muse Asia lewat bagian Komunitas di YouTube, Zom 100: Bucket List of the Dead episode 7 digeser satu hari dikarenakan perubahan program di Jepang. Oleh sebab itu, beberapa judul yang tayang pada hari Minggu kemarin mengalami penundaan, termasuk Zom 100: Bucket List of the Dead.

Pihak Muse Indonesia juga mengumumkan hal serupa dan meminta maaf kepada para penggemar yang sudah menunggu episode terbarunya rilis.

Let's move on, anime Zom 100 masih akan mendapatkan episode terbaru, kok. Buat yang sudah sabar, simak sinopsis dan jadwal Zom 100: Bucket List of the Dead episode 7 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1074 Subtitle Indonesia, ini Link Resmi Bstation dan iQIYI

Sinopsis Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 7

Preview Zom 100: Bucket List of the Dead episode 7

Anime Zom 100: Bucket List of the Dead episode 7 berjudul "SA of the Dead".

Kebebasan Akira terus dirampas oleh Kosugi, dan jatuh ke dalam kondisi penghentian, seperti yang dia lakukan selama berada di perusahaan tempat bekerja.

Sementara itu, Shizuka melihat dirinya di masa lalu, ketika dia berada di bawah kendali ayahnya, tapi... 

Di hari terakhir, Akira yang hatinya sepenuhnya dikendalikan oleh Kosugi, membuat keputusan mengejutkan.

Penasaran dengan episode terbaru Zom 100: Bucket List of the Dead? Berikut ini jadwal terbaru Zom 100: Bucket List of the Dead episode 7 sub Indo setelah mengalami penundaan.

Baca Juga: Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 6 Subtitle Indonesia, Ini Daftar Link

Jadwal Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 7

Jadwal terbaru anime Zom 100: Bucket List of the Dead episode 7 sub Indo tayang pada hari Senin, 4 September 2023 pukul 16:00 WIB.

Nonton Zom 100 episode terbaru sub Indo tersedia di berbagai layanan streaming resmi, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix hingga kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Sebagian layanan streaming tersebut bisa diakses secara gratis tanpa harus berlangganan atau mengaktifkan premium. Jangan lupa pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda dapat menggunakan resolusi video tertinggi yang biasanya tersedia opsi HD 720P hingga full HD 1080P.

Akhir kata, selamat menantikan anime Zom 100 episode 7 sub Indo sore ini juga di platform streaming resmi kesayangan Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru