HOME

Nunuk Nuraini, sosok dibalik bumbu Indomie yang lezat, meninggal dunia

Kamis, 28 Januari 2021 | 08:05 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Nunuk Nuraini, sosok dibalik bumbu Indomie yang lezat, meninggal dunia

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Produsen mie instan Indomie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk atau ICBP kehilangan salah satu pegawai hebat. Adalah Nunuk Nuraini, pembuat bumbu Indomie, meninggal dunia.

Nunuk Nuraini yang disebut sebut sebagai peracik bumbu Indomie bikinan Indofood meninggal dunia, Rabu 27 Januari 2021. Indomie termasuk salah satu mie instan yang banyak digemari di Indonesia.

Kabar duka ini juga terkonfirmasi oleh Agus Suprapta, HR Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) 

“Terima kasih pertanyaannya. Benar, Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT.  Ibu Hj NUNUK NURAINI wafat hari ini Rabu, 27 Januari 2021 pukul 14.55 WIB dalam usia 59 Tahun. Beliau bekerja di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Divisi Mi Instan.
Mohon doanya. Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima Ibadah dan amalan baiknya, diampuni semua dosa-dosanya, dan ditempatkan di SurgaNya. 
Dan untuk keluarga almarhumah yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman & ketabahan.

Baca Juga: Penggemar Indomie? Ini sejarah dan kekayaan pemilik Indomie

Belum banyak keterangan ICBP terkait Nunuk Nuraini, termasuk sosoknya yang disebut sebagai peracik bumbu Indomie ICBP serta penyebab kematiannya. 

Namun kabar yang masuk ke Kontan, Nunuk yang merupakan penemu bumbu Indomie, rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir. 

Nunuk bekerja sebagai peramu rasa divisi mi instan di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk hampir 30 tahun. Nunuk menghasil bumbu Indomie, sehingga menjadi salah satu mie instan favorit masyarakat Indonesia. 

Editor: Adi Wikanto


Terbaru