Wisata

Omah Cantrik Kulon Progo tawarkan keseruan berkeliling naik VW Safari

Senin, 26 Oktober 2020 | 16:09 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Omah Cantrik Kulon Progo tawarkan keseruan berkeliling naik VW Safari

ILUSTRASI. Omah Cantrik Kulon Progo merupakan salah satu destinasi wisata yang menawarkan keseruan berkeliling naik VW Safari. Dok: Instagram Omah Cantrik Kulon Progo 


KONTAN.CO.ID - Omah Cantrik Kulon Progo, Yogyakarta, menawarkan keseruan berkeliling sambil naik VW Safari.

Omah Cantrik bisa menjadi alternatif destinasi liburan Anda yang jenuh dengan keramaian kota. Apalagi, jika Anda memang senang berpetualang dan senang mendapatkan pengalaman baru, Omah Cantrik ini direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

Pasalnya, biasanya wisatawan mengelilingi dengan dengan berjalan kaki atau naik sepeda. Kini, wisatawan bisa mengelilingi desa dengan VW Safari.

Ada sekitar 10 VW Safari yang bisa wisatawan gunakan di Omah Cantrik. Satu mobilnya bisa diisi 4 orang dengan membayar Rp 300.000 per mobil. Sehingga, wisatawan bisa saling patungan agar liburan menjadi lebih hemat.

Baca Juga: Gamplong Studio Alam, studio syuting Hanung Bramantyo yang lagi hits

Omah Cantrik Kulon Progo

Selama 1 jam 30 menit, wisatawan bisa menikmati keindahan alam setempat yang didominasi oleh pemandangan sawah dan kebun yang subur. Wisatawan juga bisa berfoto dan berkunjung ke tempat perajin bambu dan pandan.

Setelah berkeliling, wisatawan bisa menikmati kelezatan makanan dan minuman khas setempat di restoran Omah Cantrik. Sebagai catatan, restorannya juga cukup instagramable.

Selama masa pandemi, Omah Cantrik menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, mewajibkan pengunjung untuk memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Predator Fun Park, wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru