Online Book Fair Gramedia.com diperpanjang 2 Juli 2020, masih ada waktu!

Rabu, 01 Juli 2020 | 06:59 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Online Book Fair Gramedia.com diperpanjang 2 Juli 2020, masih ada waktu!

ILUSTRASI. Online Book Fair Gramedia.com


BISNIS ONLINE - BANDUNG. Saat #DiRumahAja, Online Book Fair Gramedia.com bisa menjadi solusi alternatif pembelian buku dengan cara yang lebih mudah dan harganya juga jadi lebih terjangkau. Terlebih lagi, ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan melalui Online Book Fair Gramedia.com ini.

Membaca merupakan salah satu kegiatan yang seru untuk dilakukan. Selain bisa mengatasi rasa bosan, membaca juga bisa mempertajam ingatan, memberikan hiburan dan segudang pengetahuan.

Baca Juga: Salam perpisahan Album Donal Bebek setelah menemani pembaca selama 44 tahun

Di Online Book Fair Gramedia.com kita bisa mendapatkan komik-komik favorit seperti Doraemon, Detective Conan dan Miiko dengan diskon hingga 90%. Selain itu, ada juga diskon spesial untuk komik edukasi dan komik klasik.

Pembeli juga bisa mendapatkan diskon 20% untuk setiap pembelian buku-buku terbitan Gramedia dalam ajang Online Book Fair Gramedia.com ini.

Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan diskon ongkos kirim senilai Rp8.000 dengan menggunakan kode voucher OBFKGX untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Ada tambahan diskon 5%, lo, bagi yang menggunakan kartu kredit atau debit BCA Mastercard dan BCA Virtual Account dalam Online Book Fair Gramedia.com. Nah, promo-promo tersebut bisa kamu dapatkan di situs dan aplikasi Gramedia.com saja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru