HOME

Oppo A12 turun harga mulai 1 Juni, ini spesifikasi lengkapnya

Minggu, 31 Mei 2020 | 23:50 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Oppo A12 turun harga mulai 1 Juni, ini spesifikasi lengkapnya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Oppo Indonesia kembali memberikan diskon untuk pembelian Oppo A12 yang baru meluncur di Indonesia pada 21 April lalu. Dengan kapasitas baterai besar, smartphone ini membidik kalangan anak muda.

"Respons dari perangkat lini seri A sangat baik di kalangan anak muda. Kami memberikan cashback untuk perangkat A12 3GB mulai 1 Juni,” kata Aryo Meidianto Aji, PR Manager Oppo Indonesia, dalam siaran pers, Ahas (31/5).

Oppo memberikan cashback sebesar Rp 100.000, sehingga harga Oppo A12 dengan prosesor Mediatek Helio P35 dengan 3GB RAM dan 32GB menjadi Rp 1,899 juta. Kalau tertarik, berikut spesifikasi lengkapnya: 

Sebagai perangkat terbaru di lini seri A, Oppo A12 punya kamera belakang ganda dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, baterai yang tahan lama, dan beberapa fitur pintar untuk melengkapi kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Oppo Reno3 Pro rilis di Indonesia, ini spesifikasi lengkap dan harganya

“Oppo A12 menyasar pengguna yang menginginkan perangkat dengan kamera mumpuni, daya tahan baterai yang baik, dan teknologi yang hadir melalui fitur pintar," ujar Aryo.

"Kehadiran Oppo A12 di pasar ditujukan untuk merangsang konversi pengguna feature phone agar mereka dapat merasakan kecanggihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau," sebut Aryo.

Oppo A12 mendapat dukungan baterai berkapasitas 4230mAh, dan sistem operasi ColorOS 6.1 berbasis Android 9.

Sebagai produk yang mengusung konsep technology for everyone, Oppo A12 memiliki layar water drop berukuran 6,22 inci, dengan resolusi HD+ 1520 x 720 pixel dan rasio layar-ke-bodi 19:9.

Baca Juga: Beli Oppo Reno3 Pro dapat cashback Rp 1 juta, ini spesifikasi lengkapnya

Editor: S.S. Kurniawan


Terbaru