Gadget

Oppo A92 incar milenial, begini spesifikasi lengkapnya

Sabtu, 09 Mei 2020 | 19:45 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Oppo A92 incar milenial, begini spesifikasi lengkapnya

Oppo A92.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Oppo, Jumat (8/5), meluncurkan perangkat baru A series, Oppo A92. Di Indonesia, Oppo A92 memiliki desain baru dan pengaturan yang lebih baik dari segi hardware maupun software. 

Lini seri A sangat identik dengan generasi milenial. Karena itu, Oppo A92 memberikan kebutuhan penggunanya dengan kapasitas besar, yakni RAM 8GB + 128GB ROM dan baterai 5000 mAh. 

“Lini seri A merupakan suksesor perangkat Oppo di Indonesia. Sejak kehadiran Oppo A9, seri A mendapat ciri khas baru dan mengalami peningkatan, baik dari segi software maupun hardware," kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia. 

Menurut Aryo dalam siaran pers, Jumat (8/5), Oppo A92 merupakan perangkat yang menyasar anak muda, yang tidak hanya haus dengan teknologi baru juga peduli terhadap desain yang kekinian.

Baca Juga: Oppo A12 meluncur di Indonesia, berikut harga dan spesifikasinya

Untuk kecepatan dan kelancaran sistem, Oppo berbekal RAM LPDDR4X 8GB + ROM 128GB. Dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 665, Oppo A92 menyematkan fitur Hyper Boost untuk meningkatkan kinerja handset

Untuk mendukung kinerja sistem tersebut, Oppo A92 memliki baterai berkapasitas 5000 mAh, berpadu pengisian cepat 18W, sehingga mempunyai masa pakai baterai yang tahan lama.

Selain sertifikasi Hi-Res dan Widevine L1, Oppo A92 juga menawarkan audio-visual dengan banyak fitur baru. Yakni, dual stereo speaker dan sistem tata audio Dirac 2.0

Dengan dukungan sistem operasi ColorOS 7.1 berbasis Android 10, Oppo A92 punya fitur Simple Mode yang hanya menampilkan aplikasi yang sedang aktif dengan huruf yang lebih besar.

Baca Juga: Oppo Reno3 Pro rilis di Indonesia, ini spesifikasi lengkap dan harganya

Editor: S.S. Kurniawan


Terbaru