Oppo Bocorkan Fitur Seri Reno 8 dan Siapkan Oppo Gallery Baru yang Tawarkan Cashback

Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:48 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Oppo Bocorkan Fitur Seri Reno 8 dan Siapkan Oppo Gallery Baru yang Tawarkan Cashback

ILUSTRASI. Oppo Reno 8


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah melalui berbagai aktivitas perkenalan, Oppo Indonesia mengadakan acara pra peluncuran lini seri Reno 8 dan perangkat internet of things (IoT) baru, pada Kamis (11/8), 

Reno 8 Pro 5G menghadirkan berbagai fitur kamera terbaru. Membantu pengguna menghasilkan potret yang sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun.

Reno 8 Pro 5G ditenagai MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G SoC. Dan baterai tahan lama, dilengkapi fitur battery health engine dengan pengisan cepat 80W Supervooc, flash charge terbaru.

Sedngkan Reno 8 Z 5G didukung beberapa fitur pencitraan dengan kecerdasan buatan (AI). Seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait. Reno8 Z 5G dilengkapi  casing belakang kaca anti-glare 0,5 mm dengan efek OppoOppo Glow.

Baca Juga: Cek Harga HP OPPO Termurah dan Terbaru di 2022, Ada OPPO A16 Hingga OPPO A57

Konfigurasi perangkat keras hadir melalui kombinasi prosesor Qualcomm® Snapdragon 695 5G, 8GB RAM, 256GB ROM, 33W Supervooc dan baterai besar 4.500mAh. OPPO Reno8 Z 5G hadir dengan sistem ColorOS 12.1.

Sebelumnya, pada pekan ini Oppo Indonesia meresmikan Oppo Gallery di Gandaria City Jakarta Selatan. Galeri ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat showcase produk unggulan OPPO. Tapi juga sebagai tempat berkumpul baru bagi para insan kreatif. 

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen mengatakan, OPPO Gallery adalah showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk. OPPO Gallery memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni.

“Kami percaya inovasi dan teknologi akan bermanfaat dan berdampak besar jika berkolaborasi dengan banyak pihak,” terang Patrick.

Baca Juga: Oppo Siapkan Sistem Operasi Terbaru ColorOS13, Meluncur 18 Agustus

Oppo Gallery melayani penjualan semua lini produk. Mulai dari smartphone, jam tangan, seri earpiece, serta menyediakan layanan purna jual yang akan memudahkan pengguna untuk berkonsultasi dan memperbaiki perangkat OPPO kesayangan mereka.

Di pembukaan OPPO Gallery Gandaria City, pengunjung bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 770.000. Ini khusus bagi pengguna kartu debit dan kredit Bank Rakyat Indonesia (BRI) Mastercard pada 8-15 Agustus 2022.

Untuk pengguna kartu kredit Bank Central Asia (BCA) bisa mendapatkan tambahan manfaat cashback Rp 750.000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan. Berlaku pada 8 Agustus hingga 8 September 2022.

Baca Juga: Telkomsel Perluas Cakupan Jaringan Ultra Broadband Hyper 5G di Bali Dukung G20

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru