kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Oppo Reno 2 punya empat kamera belakang, bisa apa saja?


Selasa, 08 Oktober 2019 / 21:31 WIB

Oppo Reno 2 punya empat kamera belakang, bisa apa saja?
ILUSTRASI.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Oppo baru saja meresmikan duo smartphone terbarunya, Oppo Reno 2 dan Reno 2F di Indonesia. Varian tertinggi, yaitu Oppo Reno 2, memiliki sejumlah fitur andalan yang fokus pada aspek penjepretan foto dan perekaman video. 

Oppo Reno 2 dibekali empat kamera belakang yang terdiri atas kamera wide 48 MP (Sony IMX 586, lensa f/1.7), kamera telephoto 13 MP (f/2.4), kamera ultra wide 8 MP, dan kamera monokrom 2 MP untuk efek portrait

Baca Juga: Dibanderol mulai Rp 5,4 juta, Oppo luncurkan Reno2 series untuk segmen menengah atas

Fitur kamera foto 
Pada aspek fotografi, kamera utama Oppo Reno 2 punya fitur Ultra Dark Mode yang secara otomatis akan aktif ketika kondisi objek yang dijepret minim akan cahaya. "Oppo Reno 2 mampu memotret kondisi malam hari seperti siang hari, bahkan dengan cahaya satu lilin sekalipun," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di panggung peluncuran Oppo Reno 2 di Jakarta, Selasa (8/10). 

Ponsel ini juga punya fitur 5x Hybrid Zoom yang memberikan transisi dari mode normal hingga mode perbesaran 5x secara halus. Untuk memotret dengan jangkauan yang lebih luas, kamera ultra-wide angle Oppo Reno 2 mampu menangkap gambar dengan sudut pandang 116 derajat. 

Baca Juga: Akhirnya, Samsung mengibarkan bendera putih di pasar smartphone China

Selain itu, kamera ponsel ini juga punya fitur HDR portrait mode, dimana hasil foto objek manusia akan menghasilkan kombinasi warna gelap dan terang yang diklaim seimbang. 


Sumber : Kompas.com
Editor: Tendi

Video Pilihan

Tag

Close [X]
×