Overlord Season 4 Episode 13, Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi

Selasa, 27 September 2022 | 14:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Overlord Season 4 Episode 13, Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi

ILUSTRASI. Overlord Season 4 Episode 13, Sinopsis dan Jadwal Tayang Sub Indo Resmi.


ANIME - Overlord Season 4 episode 13, simak sinopsis dan jadwal sub Indo (subtitle Indonesia) resminya berikut ini. Anime ini bakal tayang malam ini, 27 September 2022 mulai pukul 21:00 WIB.

Beberapa judul anime segera memasuki episode terakhir untuk musim panas ini, termasuk Overlord Season 4. Akan seperti apa kelanjutan Sorcerer Kingdom yang sedang melakukan penyerbuan ke ibu kota kerajaan?

Apakah pihak ibu kota kerajaan akan menyerah?

Menjelang tayang, preview untuk Overlord S4 episde 13 juga telah diumumkan. Selengkapanya dapat Anda simak melalui sinopsis Overlord S4 episode 13 yang bakal mengakhiri musim ke-4 anime ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite S2 Episode 13, Streaming Sub Indo iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Overlord Seasn 4 episode 13

Preview Overlord Seasno 4 Episode 13

Anime Overlord S4 episode 13 berjudul The witch of the Falling kingdom. Dikutip dari Anime Corner, berikut ini sinopsis Overlord Season 4 episode terbaru.

Saat Kerajaan Re-Estize menyerang pada serangan itu, Ramposa III bersiap untuk menerima penaklukan. Dia mengirim semua anak buahnya untuk melarikan diri dan menyarankan Putri Renner untuk kabur melalui jalan tersembunyi.

Namun, dia menolak. Ramposa memberitahu Climb untuk menyembunyikan harta karun di lorong-lorng tersembunyi dan Climb tidak dapat menolak permintaan ini.

Setelah selesai, dia bergegas kembali ke ruang singgasana tetapi dia menemukan Ainz sudah berada di sana ...

Climb tidak dapat menahan emosinya melihat sang raja dan sang putri dalam kondisi tersebut. Mampukah Climb memberikan perlawanan terhadap Ainz?

Saksikan selengkapnya di Overlord S4 episode 13 yang bakal tayang malam ini juga. Berikut ini jadwal lengkap Overlord S4 episode 13.

Baca Juga: Visual & Trailer Baru Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou S2, Kapan Tayang?

Jadwal Overlord Season 4 episode 13

Anime Overlord S4 episode 13 bakal tayang mulai Selasa, 27 September 2022, pukul 21:00 WIB. Nonton Overlord S4 episode terbaru sub Indo (subtitle Indonesia) resmi tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, hingga Vidio.

Jangan sampai terlewat, ya. Simak terus platform streaming resmi kesayangan Anda untuk mengikuti Overlord S4 episode terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru