Paket internet murah dari IndiHome untuk para siswa dan mahasiswa

Senin, 27 Juli 2020 | 10:21 WIB   Penulis: Tiyas Septiana
Paket internet murah dari IndiHome untuk para siswa dan mahasiswa

ILUSTRASI. Paket internet murah dari IndiHome untuk para siswa dan mahasiswa. ANTARA FOTO/Moch Asim/foc/18.


Belajar dari Rumah - JAKARTA. IndiHome mengeluarkan paket internet baru untuk belajar daring. Paket tersebut adalah Paket Learning from Home. Paket ini ditujukan untuk kalangan pelajar baik siswa maupun mahasiswa.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika banyak siswa yang kesulitan mengikuti kelas daring. Keterbatasan gawai hingga susah koneksi menjadi hambatan bagi siswa dalam belajar. 

Kendala tersebut tentunya akan membuat banyak siswa tertinggal materi. Hal ini tentunya berefek buruk bagi siswa. 

Dengan adanya latar belakang ini, IndiHome memberikan solusi bagi pelajar yang membutuhkan koneksi internet. Paket Learning from Home ditujukan kepada keluarga pelajar yang membutuhkan internet. Dengan berbagai fasilitas dan harga terjangkau, Anda bisa mendapatkan koneksi internet yang stabil. 

Baca Juga: Evaluasi Program Organisasi Penggerak (POP), Menteri Nadiem akan libatkan ormas

Paket Learning from Home menyediakan 2 paket internet. Dual Play dengan fasilitas berupa telepon rumah dan internet. Triple Play menawarkan fasilitas telepon rumah, internet dan TV interaktif.

Harga paket-paket ini cukup terjangkau. Dual Play dibandrol seharga Rp 169.000/bulan, dan Triple Play seharga Rp. 199.000/bulan (sebelum PPN 10%). Harga ini berlaku selama 6 bulan. 

Pelanggan IndiHome Paket Learning from Home akan mendapatkan gratis 1 bulan berlangganan. Akses gratis 1 bulan add-onn Indihome Study juga menjadi bonus paket ini. 

Editor: Tiyas Septiana

Terbaru