Paket komplet dan pas di kantong, berikut harga sepeda gunung Polygon seri Rayz

Kamis, 05 November 2020 | 14:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Paket komplet dan pas di kantong, berikut harga sepeda gunung Polygon seri Rayz

ILUSTRASI. Paket komplit dan pas di kantong, berikut harga sepeda gunung Polygon seri Rayz.


SEPEDA - Harga sepeda gunung Polygon seri RAYZ terbilang cukup pas di kantong. Meski pas di kantong, desain, fitur, dan performa sepeda gunung Polygon seri RAYZ sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Di tengah pandemi virus corona, gowes menjadi kegiatan yang menyenangkan lagi menyehatkan. Di antara olahraga yang lain, bersepeda menjadi alternatif olahraga yang bisa meningkatkan imun tubuh.

Di tengah popularitasnya, ada beberapa jenis yang beredar di pasaran. Salah satunya sepeda gunung yang begitu digandrungi.

Selain tampilannya yang keren, sepeda gunung mampu melibas beragam jenis trek. Mulai dari trek datar perkotaan hingga sedikit off road.

Tentu saja, Polygon memiliki lini sepeda gunung yang menarik untuk Anda lirik. Harga sepeda gunung Polygon seri RAYZ juga masih terjangkau untuk beberapa kalangan, mungkin Anda juga termasuk.

Baca Juga: Tampil elegan, harga sepeda Polygon Zenith Active I3 masih cukup ramah di kantong

Spesifikasi sepeda gunung Polygon RAYZ ONE 

Ambil contoh, sepeda gunung Polygon RAYZ ONE menawarkan paket komplet dengan harga yang terjangkau. Bagaimana tidak, sepeda gunung Polygon RAYZ ONE sudah dilengkapi dua suspensi di depan dan tengah.

Kenyamanan saat melintasi lintasan atau trek off road ringan hingga berat bakal tetap nyaman. Begitupun dengan material frame yang digunakan sudah mengusung bahan Alloy AL6 yang ringan dan kuat.

Dengan begitu, sepeda gunung Polygon RAYZ ONE siap mendukung Anda melibas trek ekstrem. Juga, dilengkapi ban berukuran 27,5" untuk menghindari selip saat melewati jalanan tanah yang becek dan licin. 

Penggunaan rem cakram atau disc brake juga telah disematkan pada sepeda gunung Polygon RAYZ ONE. Alahasil, cengkramannya bakal lebih kuat dan responsif saat hendak mengerem.

Baca Juga: Daftar harga sepeda gunung Element seri Elnino terjangkau, siap libas segala medan

Tidak perlu khawatir soal harga meski tanggal tua, berikut harga sepeda gunung Polygon RAYZ ONE dan pilihan menarik lainnya :

Harga Sepeda gunung Polygon RAZY ONE

  •  Polygon RAYZ ONE - Rp 3.600.000
  •  Polygon RAYZ THREE - Rp 5.500.000

Harga sepeda Polygon tersebut bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diketahui, harga dan stok sepeda Polygon di atas sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Tampak maskulin dan gahar, harga sepeda gunung Thrill Vanquish 3.0 cukup terjangkau

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru