Sport

Paling murah di serinya, berikut harga sepeda Polygon Siskiu D7

Rabu, 09 September 2020 | 14:56 WIB   Reporter: Arif Budianto
Paling murah di serinya, berikut harga sepeda Polygon Siskiu D7

ILUSTRASI. Paling murah di serinya, berikut harga sepeda Polygon Siskiu D7.

KONTAN.CO.ID - Pengin sepedaan di jalanan off road ringan hingga ekstrem? Polygon Siskiu D7 jadi pilihan paling murah di serinya. Simak harga sepeda Polygon Siskiu D7 di sini.

Gowes masih menjadi alternatif seru berolahraga di masa pandemi virus corona. Sebagian orang bersepeda di waktu tertentu, seperti sore hari sepulang kerja maupun akhir pekan.

Masyarakat mengenal beberapa jenis sepeda yang ada di pasaran. Mulai dari sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung. 

Salah satu yang juga jadi buruan sebagian masyarkat adalah sepeda gunung. Meramaikan pasar tersebut, Polygon memiliki seri sepeda gunung Polygon Siskiu D7.

Harga sepeda Polygon Siskiu D7 menjadi paling murah di serinya. Meski paling murah di serinya, belum tentu ramah di kantong sebagian orang.

Baca Juga: Bikin kantong menjerit! Berikut harga sepeda gunung Pacific Avenger E7

Sepeda Polygon Siskiu D7 mengusung desain yang terlihat gagah. Melihat posturnya saja, Anda bisa percaya sepeda Polygon Siskiu D7 siap melibas medan ekstrem sekalipun.

Setidaknya, terbukti dengan dua suspensi yang disematkan di frame dan fork. Lewat suspensi modern, sepeda Polygon Siskiu D7 mampu memberikan performa terbaiknya.

Termasuk, melewati jalanan naik dan turunan hingga off road ringan serta ekstrem. 

Frame sepeda Polygon Siskiu D7 mengusung material ALXALLOY. Ini memberikan performa kuat dan ringan saat Anda kayuh.

Shifter sepeda Polygon Siskiu D7 menggunakan Shimano SL-M3100 menghadirkan opsi 2x9 speed. Sedang remnya memakai jenis cakram, yakni Shimano MT200 Hydraulic Disc Brake. 

Baca Juga: Murah meriah, ini harga sepeda lipat United Pact yang baru beredar di pasaran

Harga sepeda Polygon Siskiu D7

Secara keseluruhan, sepeda Polygon Siskiu D7 cocok untuk penikmat gowes di medan yang beragam. Mulai dari off road ringan hingga ekstrem. 

Berikut banderol harga sepeda Polygon Siskiu D7 dan pilihan seri yang lainnya menutip situs resmi Polygon Indonesia:

  • Polygon Siskiu D7 - Rp 9.000.000
  • Polygon Siskiu D9 - Rp 15.400.000

Jika Anda tertarik bisa kunjungi toko atau gerai sepeda Polygon terdekat. Perlu Anda ingat, harga dan stok sepeda Polygon Siskiu D7 sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Paling premium di kelasnya, ini dia harga sepeda Polygon Trid ZZ

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru