Paling premium di kelasnya, ini dia harga sepeda Polygon Trid ZZ

Selasa, 08 September 2020 | 14:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Paling premium di kelasnya, ini dia harga sepeda Polygon Trid ZZ

ILUSTRASI. Paling premium di kelasnya, ini dia harga sepeda Polygon Trid ZZ yang bikin kantong kempes


SEPEDA - Pengin cari sepeda buat freestyle dengan kelas premium? Pilihan bisa jatuh ke sepeda Polygon Trid ZZ. Kelas premium, harga sepeda Polygon Trid ZZ juga bisa bikin kantong kempes.

Tren sepeda yang masih digemari masyarakat Indonesia, membuat sebagian orang masih ingin berburu sepeda. Terlebih, di kondisi pandemi virus corona seperti saat ini, membuat mereka ingin giat berolahraga.

Salah satu oilahraga alternatifnya yakni bersepeda. Di pasaran, terdapat berbagai jenis sepeda yang bisa Anda temui. Mulai dari sepeda lipat, sepeda gunung, hingga sepeda balap.

Namun, ada salah satu jenis sepeda menarik untuk pecinta freestyle. Dari merek lokal Polygon, ada sepeda dirt jump Trid ZZ.

Untuk sebuah sepeda dirt jump, keluaran Polygon ini menwarkan kesan premium di kelasnya. Bagaimana tidak, sepeda Polygon Trid ZZ merupakan seri paling tinggi di kelasnya.

Baca Juga: Daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon paling murah bulan September 2020

Memang, harga sepeda Polygon Trid ZZ tidak cukup ramah di kantong. Tai, performa dan spesifikasi sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Melihat wujudnya saja, Anda bisa terpesona dengan kesann premium yang sepeda Polygon Trid ZZ tunjukkan.

Mengusung frame dengan teknolog alxalloy khas Polygon, membuat Trid ZZ ringan dan kuat. Sebagai sepeda yang digunakan untuk freestyle, tentu saja membutuhkan kekuatan yang tangguh dan ringan.

Sepeda Polygon Trid ZZ juga sudah full suspension. Artinya, terdapat dua suspensi yang disematkan di depan dan belakang.

Sementara shifter-nya menggunakan SRAM SL-GX-DH-A2, menawarkan opsi 7 speed.

Baca Juga: Murah banget, ini harga sepeda Police Toronto siap gowes di medan aspal

Rem yang disematkan untuk sepeda Polygon Trid ZZ juga sudah menggunakan cakram. Dengan begitu pengendara bisa mendapatkan respons yang cepat dan kuat saat mengerem.

Berikut harga sepeda Polygon Trid ZZ dan pilihan sejenisnya, bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia:

  • Polygon Trid - Rp 10.500.000
  • Polygon Trid ZZ - Rp 22.500.000

Jika tertarik, Anda bisa kunjungi gerai atau toko sepeda Polygon terdekat. Perlu diingat, harga dan stok seaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Pas banget buat pecinta gowes di aspal, ini dia harga sepeda Polygon Strattos S2

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru