Pamerkan Koleksi Baru, Optik Melawai Gelar Eyewear Fashion Show

Minggu, 19 November 2023 | 13:47 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Pamerkan Koleksi Baru, Optik Melawai Gelar Eyewear Fashion Show

ILUSTRASI. Optik Melawai Gelar EYEWEAR FASHION SHOW & MUSICAL ENTERTAINMENT 2023.


GAYA HIDUP - JAKARTA. Optik Melawai menggelar EYEWEAR FASHION SHOW & MUSICAL ENTERTAINMENT yang menampilkan koleksi kacamata terbaru dari Optik Melawai dengan desain terkini yang menggabungkan keunggulan kualitas, gaya, dan kreativitas dari produk Optik Melawai pada Jumat (17/11). 

President Director Optik Melawai Eddyanto Hadisurjo menyampaikan bahwa acara seperti ini telah lama di tunggu oleh pelanggan setia Optik Melawai yang saat ini berjumlah lebih dari 1.500.000 orang.

"Melalui acara ini pula, dia bilang Optik Melawai ingin berterima kasih kepada seluruh pelanggan setianya yang mendukung sehingga Optik Melawai mampu menjadi Optik terbesar di Indonesia selama lebih dari 40 tahun yang menyediakan lebih dari 5.000 model frame yang bisa diakses di web, dan 28.000 model frame yang bisa dibeli di lebih dari 300 gerai kami di seluruh Indonesia," kata dia dalam keterangannya, Minggu (19/11).

Priscilla Ratna Bahana, VP Director Optik Melawai bilang dengan semangat untuk terus berinovasi, berkembang dan meningkatkan pelayanan dengan produk-produk terbaik, Optik Melawai berkomitmen untuk selalu memberikan produk optikal yang kompetitif, beragam dan berkualitas tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup modern.

Baca Juga: Cara Nonton Ragna Crimson Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Acara ini di buka dengan memperlihatkan berbagai koleksi produk kacamata dari brand ternama, yang di padu dengan penampilan koleksi busana terbaru dari designer Jansober dan Salt & Pepper dan ditutup dengan penampilan beberapa musisi terbaik di Indonesia untuk menyempurnakan kemeriahan malam itu. 

Seolah mewakili strategi Optik Melawai yang menyediakan produk kacamata dan optik bagi semua kalangan baik itu premium, maupun menengah, juga menyasar semua kalangan usia termasuk pasar milenial, para tamu disuguhkan dengan penampilan dari beberapa musisi terbaik yang mewakili eranya masing-masing, dimulai dari era 2000-an.

Konser Musik dan Eyewear Fashion Show 2023 yang diselenggarakan oleh Optik Melawai di Rodenstock Building, Pada hari Jumat, menghipnotis lebih dari 400  penonton yang juga hadir secara offline di acara tersebut.

Konser yang menghadirkan sekitar 18 lagu itu dibuka dengan penampilan dari Joy Tobing Sang pelantun lagu “Karena Cinta” yang dikenal publik di tanah air setelah menjadi pemenang Indonesian Idol Musim Pertama di tahun 2004 dan peraih Golden Memories Asia di tahun 2019. Meski sudah tidak muda lagi, malam itu Joy Tobing terlihat sangat energik dan bersemangat saat membawakan lagu dan ber interaksi dengan penonton. 

Baca Juga: Nonton Spy X Family Season 2 Episode 7 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Setelah Joy membawakan sekitar 6 lagu, giliran Ghea yang tampil di panggung meramaikan Konser dengan membawakan 6 lagu “Jiwa yang Bersedih” yang disambut antusias oleh semua tamu yang hadir dengan kompak bernyanyi dan seolah terbius dan larut dalam lagu yang memiliki makna yang sangat dalam tentang dingin dan kerasnya dunia yang dihadapi oleh orang yang merasa kehilangan. 

Dan akhirnya tiba saat yang paling ditunggu, tepat sekitar pukul 20.30 Mario G Klau tampil menyapa penonton dan langsung menyanyikan lagu “LDR ”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru