Musik

Pangeran Harry dan Jon, Bon Jovi rilis single lagu Unbroken

Senin, 30 Maret 2020 | 10:29 WIB Sumber: Kompas.com
Pangeran Harry dan Jon, Bon Jovi rilis single lagu Unbroken

ILUSTRASI. Pangeran Harry dan Jon, Bon Jovi

KONTAN.CO.ID - Vokalis Band Bon Jovi, Jon dan Pangeran Harry akhirnya merilis single amal mereka berjudul "Unbroken". Single lagu tersebut dirilis pada Jumat (27/3). 

Untuk lagu yang bertemakan kesadaran Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD) itu, Bon Jovi menggandeng paduan suara militer Inggris, Invictus Games Choir, dengan iringan gitar akustik.

Baca Juga: Anggota Bon Jovi, David Bryan positif terinfeksi virus corona

Direkam di Abbey Road Studios yang terkenal di London pada awal tahun ini, lagu ini awalnya dirilis oleh Bon Jovi pada tahun lalu. 

Namun dengan lirik yang sedikit berbeda, sebagai penghormatan kepada para veteran yang berjuang dengan kondisi PTSD.

Sementara versi baru yang menampilkan Pangeran Harry dan selusin anggota Paduan Suara Invictus bertujujuan untuk penggalangan dana amal. 

Dana tersebut ditujukan kepada Invictus Games Foundation, sebuah badan amal yang mendukung Permainan Invictus tahunan untuk para veteran yang terluka. 

Bon Jovi dan Harry berpose di penyeberangan Abbey Road yang ikonik ketika mereka bertemu untuk sesi rekaman. Rocker asal New Jersey itu juga memperbarui upayanya untuk menyelesaikan lagu baru berjudul "Do What You Can" dengan bantuan lirik penggemar. 

Dalam sebuah video, Bon Jovi mengatakan, dia menerima lebih dari 6.000 kiriman dalam dua hari pertama dari penggemar setelah dia memainkan lirik pertama dan meminta bantuan fans untuk mengisi sisa liriknya.

Baca Juga: Bon Jovi undang fans menyanyikan single terbaru

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jon Bon Jovi dan Pangeran Harry Rilis Singel Berjudul Unbroken",

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru