Para musisi lokal siap ramaikan Pekan Raya Sumatera Utara

Rabu, 24 Januari 2018 | 11:04 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Para musisi lokal siap ramaikan Pekan Raya Sumatera Utara

ILUSTRASI. Antara Kopi dan Danau Toba


INDUSTRI PARIWISATA - JAKARTA. Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) akan digelar 16 Maret sampai 16 April 2018. Musisi lokal ternama seperti Judika, Sheila On7, New Trio Macan dan Wali akan meriahkan panggung hiburan yang dihelat di Tapian Daya Jalan Gatot Subroto, Medan.

"Sebagian artis masih dalam proses. Nanti akan bertambah lagi artis papan atasnya," terang President Direktur PT Malik Ghonniyu Razaak Dewi Rosariyanti Syam dalam keterangan pers.

Event tersebut masuk dalam 100 event premiere nasional 2018 yang di luncurkan Kempar. Event pun diset dengan standar global. Dalam gelarannya nanti, PRSU akan mengusung tema 'PRSU Paten' dan sub tema 'Mari Tingkatkan Investasi, Pariwisata dan Perdagangan di Provinsi Sumatera Utara'. 

Sejumlah kegiatan sudah disiapkan, seperti Table Top Forum Investasi, Gelar Investasi Produk Unggulan Daerah, Automotive dan Properties Expo, Festival Kuliner Sumut dan lain-lain.

"Kami akan bidik transaksi signifikan, baik perdagangan, investasi dan pariwisata. Maka dari itu, selain mendatangkan artis terkenal, akan diadakan event-event kreatif menyangkut investasi dan informasi pariwisata," sebut Dewi lanjut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru