Para supervillain siap beraksi, The Suicide Squad rilis teaser jelang tayang Agustus

Rabu, 07 Juli 2021 | 22:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Para supervillain siap beraksi, The Suicide Squad rilis teaser jelang tayang Agustus


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. The Suicide Squad merilis teaser baru menjelang penayangan perdananya satu bulan lagi. Film tentang para supervillain dari komik DC ini disutradarai James Gunn. 

Nama James Gunn menjadi alasan kuat untuk menantikan The Suicide Squad. Sutradara ini sebelumnya sukses membuat Guardians of the Galaxy dari Marvel Studios. 

Daftar Isi

Satu bulan menjelang penayangan perdana, film The Suicide Squad merilis teaser video. Di The Suicide Squad, James Gunn bermain dengan karakter para supervillain

Teaser The Suicide Squad

Ada Harley Quinn (Margot Robbie), Bloodsport (Idris Elba) hingga Peacemaker (John Cena). Selain itu, The Suicide Squad juga menampilkan Viola Davis sebagai Amanda Waller. 

Baca Juga: Inilah film Netflix terbaru genre sci-fi dari Zack Snyder setelah Army of the Dead

Sutradara bahkan menggandeng Sylvester Stallone untuk mengisi suara King Shark. Mereka tergabung dalam tim rahasia untuk melakukan misi yang sangat berbahaya.

Para tahanan supervillain ini akan melakukan apapun agar bisa dibebaskan dari penjara. Tim di The Suicide Squad akan terus diawasi selama menjalankan misinya.

King Shark

Apakah sekelompok supervillain ini berhasil menyelamatkan dunia? Nantikan The Suicide Squad dengan adegan-adegan yang mungkin lebih gila dari Guardians of the Galaxy.

Film The Suicide Squad dijadwalkan tayang pada 6 Agustus 2021 di bioskop dan HBO Max. Banyak adegan ledakan hingga pertarungan yang dilakukan John Cena dan para pemeran lainnya.

Selanjutnya: Black Widow segera tayang, begini komentar sutradara tentang potensi sekuelnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru