Parasite, film terpopuler 2020 bakal tayang 14 Februari di Trans7

Jumat, 12 Februari 2021 | 16:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Parasite, film terpopuler 2020 bakal tayang 14 Februari di Trans7


FILM - Trans7 akan menayangkan film Parasite di akhir pekan ini. Film Korea Parasite yang memenangkan piala Oscar tersebut akan tayang pada 14 Februari. 

Parasite adalah film tahun 2019 yang disutradarai Bong Joon Ho. Parasite memenangkan Best Picture dalam acara Oscar yang digelar tahun 2020. 

Tidak hanya itu, film Korea tersebut juga memenangkan penghargaan Best Director, Best Writing (Original Screenplay) dan Best International Feature Film di Oscar.

Sinopsis film Parasite

Parasite adalah film yang menampilkan permasalahan kelas sosial antara orang kaya dan orang miskin di Korea Selatan. Konflik muncul ketika mereka saling serakah mengambil keuntungan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TRANS7 (@officialtrans7)

 

Di awal film, Parasite menampilkan keluarga miskin di rumah kumuh dan sulit mendapatkan pekerjaan. Anak laki-laki dari keluarga miskin bernama Ki Woo kemudian mendapat kesempatan mengajar anak orang kaya. 

Baca Juga: Kalahkan WandaVision, trailer The Falcon and The Winter Soldier cetak rekor baru

Ki Woo tidak ingin menyiakan kesempatan begitu saja dan mengajak satu per satu anggota keluarganya untuk bekerja di rumah mewah ini. Situasi memanas ketika keluarga Ki Woo menghadapi orang lain yang juga mengambil keuntungan di rumah itu.

Film Korea ini dibintangi Song Kang Ho, Park So Dam, Choi Woo Sik hingga Jo Yeo Jeong. Film Parasite bisa menjadi rekomendasi tontonan menarik untuk akhir pekan. 

Tidak hanya memborong piala Oscar, Parasite juga mendapatkan penghargaan Palme D'or di Festival Film Cannes tahun 2019. Jangan sampai melewatkan film Parasite yang tayang mulai pukul 21.00 WIB di Trans7. 

Selanjutnya: Cek 8 drama Korea terbaru Februari 2021, ada thriller hingga perjalanan waktu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru