Paris Baguette Buka Outlet Kedua di Senayan City, Ada Promo Buy 1 Get 1

Senin, 10 Januari 2022 | 00:17 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Paris Baguette Buka Outlet Kedua di Senayan City, Ada Promo Buy 1 Get 1

ILUSTRASI. Di awal tahun 2022, Erajaya Food & Nourishment (“EFN”) secara resmi membuka outlet fast-casual bakery Paris Baguette yang kedua di Jakarta, Indonesia.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Erajaya Group semakin rajin ekspansi di bisnis non-ponsel. Di awal tahun 2022, Erajaya Food & Nourishment (EFN) secara resmi membuka outlet fast-casual bakery Paris Baguette yang kedua di Jakarta. Berlokasi di Senayan City Mall. 

Café-bakery Paris Baguette menyajikan berbagai bread, pastries, cake, sandwiches. Dan menu makanan dan minuman khas dengan berbagai penawaran promo lain.

CEO Erajaya Food & Nourishment, Gabrielle Halim menyatakan, pembukaan outlet Paris Baguette kedua ini adalah jawaban terhadap antusiasme atas pembukaan outlet pertama di Ashta District 8 awal November tahun lalu. Kehadiran outlet kedua ini diharapkan dapat memudahkan pelanggan mendapatkan produk-produk bakery favorit.

“Dengan inovasi berkesinambungan dalam menyajikan konsep dan produk-produk baru, serta pengalaman unik dan menarik untuk pelanggan, kami harap Paris Baguette selalu akan menjadi café-bakery yang dicintai pelanggan kami,” kata Gabirelle, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (8/1).

Selama periode grand opening Paris Baguette Senayan City Mall, pelanggan dapat menikmati berbagai promo. Yakni

Dine-in promo: untuk pembelian menu apapun, dapat membeli 1 buah Mini Cake dengan harga hanya Rp 25.000.
Takeaway promo: untuk pembelian 2 buah Mini Cake, dapatkan GRATIS 1 buah Mini Cake.


Di samping itu, nasabah kartu kredit Bank Central Asia (BCA) dapat memanfaatkan penawaran sebagai berikut:
Buy 1 Get 1 Free untuk setiap pembelian whole cake
Beli 1 mini cake, dapatkan mini cake kedua dengan harga Rp 10.000.

Paris Baguette di Indonesia adalah hasil kerjasama joint venture antara EFN dan Paris Baguette Singapura. Dan dioperasikan Era Boga Patiserindo, anak perusahaan EFN.

Selanjutnya: IKEA Sebut, Tak Semua Harga Produknya Naik, Malah Ada yang Turun Harga

Editor: Ahmad Febrian
Terbaru