Park Bo Gum adu akting dengan Gong Yoo di film Korea terbaru

Selasa, 10 November 2020 | 04:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Park Bo Gum adu akting dengan Gong Yoo di film Korea terbaru


FILM - Park Bo Gum dan Gong Yoo bertemu dalam film Korea terbaru berjudul Seo Bok. Film Korea terbaru ini menyiapkan cerita menarik tentang manusia pertama hasil kloning.

Gong Yoo memerankan seorang mantan agen intelijen yang berusaha untuk bertahan. Di sisi lain, Park Bo Gum memerankan manusia pertama hasil kloning yang hidup di laboratorium. 

Karakter Ki Heon yang diperankan Gong Yoo akan bertemu dengan manusia kloning bernama Seo Bok (Park Bo Gum) tersebut. Kim Heon mendapatkan misi untuk melindungi Seo Bok dari pihak lain yang ingin memanfaatkannya.  

Poster film Korea terbaru

Film Korea terbaru dari CJ Entertainment ini gencar melakukan promosi. Selain trailer dan foto potongan adegan, film Seo Bok juga merilis poster terbarunya. 

Poster itu menampilkan Gong Yoo yang berhadapan langsung dengan Park Bo Gum. Gong Yoo sebagai mantan agen intelijen memberikan tatapan serius pada Seo Bok.

Baca Juga: Drakor terbaru tvN pertemukan Song Kang dan para aktor senior, siapkan cerita balet

Poster film Korea terbaru Seo Bok yang dibintangi Park Bo Gum dan Gong Yoo.

Park Bo Gum sendiri menunjukkan ekspresi datarnya dalam poster film Korea terbaru tersebut. Mengutip Soompi, di poster itu tertulis, "Akhir dari dunia, sebuah perjalanan istimewa akan dimulai."

Perjuangannya menjaga dan melindungi Seo Bok akan menjadi misi terakhir dari mantan agen intelijen ini. Karakter yang diperankan Gong Yoo dan Park Bo Gum menghadapi banyak bahaya yang tidak terduga.

Sementara itu, film Korea terbaru ini membuat Gong Yoo kagum pada totalitas akting Park Bo Gum. Nantikan film terbaru Park Bo Gum dan Gong Yoo yang tayang sekitar Desember 2020. 

Selanjutnya: Film Indonesia baru berjudul Paranoia, dibintangi Nicholas Saputra dan Nirina Zubir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru