Pas di kantong, berikut daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7

Jumat, 28 Agustus 2020 | 15:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pas di kantong, berikut daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7

ILUSTRASI. Pas di kantong, berikut daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7


SEPEDA - Polygon kembali hadir lewat sepeda gunung Xtrada, kelas menengah dengan harga yang pas di kantong. Harga pas di kantong bikin sepeda gunung Polygon Xtrada patut dipertimbangkan di kelasnya.

Masih menjadi kegiatan yang digemari masyarakat Indonesia, bersepeda buang rasa penat setelah seharian bekerja. Lewat kegiatan bersepeda juga membuat Anda terjaga kebugaran tubuh, dengan begitu imunitas tetap terjaga.

Baca Juga: Mulai Rp 13 juta, simak daftar harga sepeda e-bike Polygon bulan Agustus 2020

Tanpa mengurangi protokol kesehatan yang diterapkan, kegiatan bersepeda menjadi alternatif menarik mengusir rasa bosan di tengah pandemi ini. Sepeda yang digemari masyarakat salah satunya yakni sepeda gunung. Begitu pula dengan sepeda gunung Polygon Xtrada yang bisa Anda lirik.

Seri paling tingginya yakni sepeda gunung Polygon Xtrada 7 tawarkan desain yang keren. Sesuai dengan harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7 yang keren di kantong.

Harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7 yang pas di kantong tentu saja sesuai dengan performa yang ditawarkan. Mengutip dari website resminya, sepeda gunung Polygon Xtrada 7 mengusung beberapa teknologi, seperti :

  • ALXALLOY, merupakan teknologi yang diterapkan pada frame. Demi mendapatkan bobon yang ringan serta ketahanan yang kuat.
  • Internal Routing, sistem perkabelan sudah rapi karena berada di dalam frame. Jadi kabel-kabelnya tidak menjulur ke luar.
  • Tappered Headtube, lewat proses pengelasan yang baik antara top tube, head tube, dan down tube untuk frame yang lebih kuat dan tahan lama.
  • Wheel Fit Size, penggunaan ban pada sepeda gunung Xtrada 7 disesuaikan dengan geometrinya. Sehingga pengendara tetap nyaman dan mendapatkan performa yang baik.

Dilengkapi suspensi yang berada di fork sehingga membuat pengendara sepeda gunungPolygon Xtrada 7 tetap nyaman. Bahkan melewati medan berat sekalipun seperti bebatuan dan lain sebagainya.

Berikut daftar harga sepeda Polygon Xtrada 7 dan pilihan Xtrada lainnya :

  • Polygon Xtrada 5 - Rp 6.100.000
  • Polygon Xtrada 6 1*11 - Rp 7.300.000
  • Polygon Xtrada 6 2*11 - Rp 7.300.000
  • Polygon Xtrada 7- Rp 10.000.000

Harga sepeda gunung Polygon diatas sewaktu-waktu dapat berubah. Anda bisa kunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk menebus harga sepeda gunung Polygon Xtrada 7.

Baca Juga: Keluaran terbaru, harga sepeda gunung Polygon Siskiu T paling anyar menyiksa dompet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru