Pasar Fesyen di Indonesia Kian Tumbuh, Levi's Optimis Hadirkan Gerai Baru

Rabu, 29 Mei 2024 | 16:40 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Pasar Fesyen di Indonesia Kian Tumbuh, Levi's Optimis Hadirkan Gerai Baru

ILUSTRASI. Original Levi?s Store kini hadir di AEON Mall Deltamas Cikarang


FASHION - Telah hadir di 110 negara, Levi's kian ekspansif. Termasuk di pasar Indonesia, Levi's memiliki harapan bisa hadir lebih dekat dengan konsumen lewat Original Levi’s Store khususnya anak muda.

Levi Strauss & Co atau yang dikenal dengan Levis adalah salah satu merek yang menjadi pemimpin global dalam dunia denim. Perusahaan ini mendesain dan memasarkan jeans, pakaian santai, dan aksesori terkait untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Sekadar infoormasi, produk-produknya dijual di lebih dari 110 negara di seluruh dunia melalui kombinasi ritel, toko-toko departemen, situs online, dan jaringan global sekitar 3.200 toko khusus merek dan toko dalam toko. Pada 2023 lalu, Levi Strauss & Co. melaporkan pendapatan bersihnya tembus $6,2 miliar.

Baca Juga: Tren Belanja Akhir Tahun, Transaksi Belanja Produk Fashion dan Beauty Meningkat!

Salah satu ekspansi yang dilakukan perusahaan ini di Indoensia adalah kehadiran gerai baru di AEON Mall Deltamas Cikarang dengan konsep NextGen Store. Melalui konsep ini, Levi’s® menyuguhkan pengalaman berbelanja yang unik, otentik dan dapat dipersonalisasi bagi para konsumen, khususnya anak muda.

Hary Prasetyo selaku Country Manager PT. Levi Strauss Indonesia mengatakan bahwa Store Levi’sdi AEON Mall Deltamas ini dirancang dengan konsep NextGen Indigo yang menghadirkan brand experience yang lebih maksimal untuk para penggemar kami di Cikarang.

"Pengunjung dapat menemukan berbagai macam produk yang beragam untuk mempersonalisasi style denim mereka masing-masing," ujar Hary.

Dilansir dari website resminya, Levi's sudah memiliki leih dari 200 erai Original Levi's Store (OLS) yang tersebar di Indonesia.

Inovasi lainnya yang dilakukan Levi's juga tentunya dari sisi produk. Levi's menghadirkan koleksi terbaru yang akan tersedia di Original Levi’s Store AEON Mall Deltamas yaitu Summer Essentials. Koleksi ini memiliki tampilan klasik dengan material yang ringan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna di tengah musim panas yang cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru