kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Paul Dano sah memerankan tokoh Riddler di film The Batman


Sabtu, 19 Oktober 2019 / 09:59 WIB
Paul Dano sah memerankan tokoh Riddler di film The Batman
ILUSTRASI. Paul Dano

Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Tri

KONTAN.CO.ID - Aktor muda asal Amerika, Paul Franklin Dano bakal mengambil peran dalam film The Batman. Mengutip dari The Guardian, aktor berusia 35 tahun ini bakal memerankan tokoh Riddler dalam film ini.

Riddler merupakan musuh abadi sang superhero Batman. Riddler dikenal sebagai dalam kriminal di kota Gotham. Dia selalu meninggalkan petunjuk dalam setiap aksi kejahatannya.

Baca Juga: Tayang bulan depan, film Joker sudah mencatat rating top

Harapannya, pihak keamanan kota dapat memecahkan teka-teki lewat petunjuk tersebut. Asal tahu saja, pada film Batman Forever 1995 Riddler diperankan oleh Jim Carey.

Dano bukanlah aktor baru di industri perfilman. Dano sempat bermain dalam beberapa film seperti Wildlife, There Will Be Blood, dan lainnya.

Selain dikenal sebagai aktor, Paul Dano merupakan seorang musisi, sutradara, produser, dan penulis skenario. Aksinya yang menawan, Dano menyebet penghargaan Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture.

Reeves mengatakan yang menarik dalam film The Batman adalah hubungannya dengan masa kini dan dengan pribadinya. Dia berharap film ini dapat mendapatkan simpati para penonton.

"Kisah Batman akan diceritakan dengan sangat jujur, saya harap ini akan menjadi kisah yang menggetarkan dan emosional," kata Reeves.

Sebelumnya, Reeves telah mendapuk Robert Pattinson sebagai pemeran Batman. Sedangkan untuk peran Catwoman akan diperankan oleh Zoe Kravitz.

Baca Juga: Warner Bros dekati Robert Pattinson untuk peran The Batman

Kabar buruknya, aktor Jonah Hill menolak lamaran Reeves untuk bergabung dalam film The Batman.

Sekedar info, The Batman akan memulai produksinya sekitar akhir tahun ini. Rencananya, film ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2021. 




TERBARU

×