Pekan depan, realme Watch S Pro resmi diluncurkan di Indonesia

Selasa, 19 Januari 2021 | 14:40 WIB   Reporter: Selvi Mayasari
Pekan depan, realme Watch S Pro resmi diluncurkan di Indonesia

ILUSTRASI. Realme Watch S


GADGET - JAKARTA. Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda, memulai strategi Leap to 2021 untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di dunia dan Indonesia dengan menghadirkan “Pro Style, Pro Sport” pada produk terbarunya, yakni realme Watch S Pro ke Indonesia. Realme Watch S Pro adalah anggota baru realme Watch S dari perangkat realme AIoT kategori smart wearable.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, Realme AIoT kini memasuki fase baru dengan beberapa pengembangan, dan terus menggali lebih dalam pada tiga aplikasi skenario, yakni personal, family, dan travel.

Realme mempertahankan trendsetting technology dan trendsetting design untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada pengguna dan menciptakan value yang lebih besar untuk membantu perkembangan ekosistem AIoT di semua segmen.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang luar biasa sebagai langkah pertama kami untuk membangun ekosistem AIoT. realme sendiri telah menjelma menjadi tech trendsetter counselor profesional dan menciptakan tech trendy lifestyle untuk anak muda,” kata Palson Yi dalam siaran resmi yang diterima kontan.co.id, Selasa (19/1).

“Terus mengabdikan diri pada trendsetting design, realme secara berkala menghadirkan produk yang sejalan dengan tren budaya dan estetika anak muda. realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari akan menjadi jawaban realme untuk menyampaikan budaya dan semangat "Dare to Leap" kepada pengguna dan cita-cita kami menjadi trendsetting technology leader," ujarnya .

Baca Juga: Varian terbaik dari Realme, ini spesifikasi dan harga HP Realme X50 Pro terbaru

Realme Watch S Pro sendiri merupakan anggota baru dari keluarga realme Watch S. Huruf "S" di lini realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport sehingga anak muda dapat mengekspresikan gaya mereka, menjadi teman olahraga yang aktif, dan pendamping kesehatan.

Dengan tambahan kata “Pro”, realme Watch S Pro sejauh ini akan menjadi yang terbaik, serta jadi smartwatch paling stylish dan premium pertama dari realme.

Realme Watch S Pro akan mengusung spesifikasi Pro Style dan Pro Sport untuk anak muda di Indonesia. Pro Style akan tercermin dalam layar sentuh AMOLED besar dengan Always On Display (AOD).

Ini merupakan AOD yang hadir untuk pertama kalinya dalam seri realme Watch. Jam tangan ini juga hadir dengan trendsetting design berbentuk bulat, dibalut dengan bahan stainless steel yang memberikan kesan premium.

Realme Watch S Pro juga akan menghadirkan spesifikasi pendukung Pro Sport berkat dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5ATM dan dilengkapi dengan 15 Mode Olahraga yang kini hadir dengan Swimming Mode terbaru sehingga anak muda dapat melacak aktivitas berenang tanpa khawatir jam tangan mereka akan rusak apabila terkena air.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru