Film

Pemeran Severus Snape di Harry Potter, buku diari Alan Rickman akan terbit tahun 2022

Senin, 23 November 2020 | 16:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Pemeran Severus Snape di Harry Potter, buku diari Alan Rickman akan terbit tahun 2022

Alan Rickman pemeran Severus Snape di film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 (2011).

KONTAN.CO.ID - Bagi pecinta series film Harry Potter, Alan Rickman adalah aktor yang sangat ikonik. Mendiang aktor ini adalah pemeran penyihir Severus Snape di film-film Harry Potter. 

Aktor Alan Rickman meninggal pada 2016. Kematian Alan Rickman memberikan duka mendalam bagi keluarga, aktor, dan aktris lain hingga para penggemarnya. 

Apalagi, Alan Rickman telah menampilkan aktingnya dalam film Harry Potter and the Sorcerer's Stone tahun 2001. Alan Rickman masih menampilkan aktingnya sebagai Profesor Severus Snape hingga 2011. 

Ada kabar baik untuk para penggemar pemeran Profesor Snape ini. Buku diari Alan Rickman yang berisi catatan-catatan pribadinya akan diterbitkan pada 2022. 

Baca Juga: Black Panther 2 mulai syuting Juli 2021, Tenoch Huerta akan perankan villain baru?

Isi buku diari Alan Rickman

Berdasarkan The Guardian, buku diari ini adalah jurnal yang berisi catatan pemikiran Alan Rickman terhadap banyak hal. Mulai dari pendapatnya tentang akting, persahabatan, hingga politik. 

Alan Rickman dalam film Love Actually yang tayang tahun 2003.

Tidak hanya itu, Alan Rickman juga mencatat pemikirannya tentang pertunjukan teater yang dia saksikan. Satu hal yang pasti menarik perhatian fans adalah cerita Alan Rickman saat syuting film Harry Potter

Alan Rickman sebagai Severus Snape di film Harry Potter and the Sorcerers Stone.

Jurnal-jurnal yang akan diterbitkan menjadi buku diari ini akan menampilkan tulisan tangan Alan Rickman. Melansir Variety, Alan Rickman memang berniat menerbitkan catatannya sejak menulis jurnal sekitar tahun 1990. 

Buku diari Alan Rickman tersebut berisi catatannya selama 25 tahun hingga tahun kematiannya. Buku diari Alan Rickman kabarnya akan berjudul The Diaries of Alan Rickman

Selanjutnya: Film Thor 4, alasan lucu Chris Hemsworth diminta berhenti olahraga oleh Chris Pratt

Editor: Mega Putri


Terbaru