Penampakan gameplay skin gratis permanen S20 Mobile Legends, Kaja Crown Magician

Selasa, 15 Juni 2021 | 08:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penampakan gameplay skin gratis permanen S20 Mobile Legends, Kaja Crown Magician


MOBILE LEGENDS - Ini dia penampakan gameplay skin gratis permanen ekslusif Season 20 Mobile Legends, Kaja "Crown Magician". Kali ini giliran hero Kaja yang bakal mendapatkan skin gratis permanen Season 20 Mobile Legends, yuk kita intip penampakan gameplay-nya.

Sebentar lagi player Mobile Legends akan memasuki musim baru, yakni Season 20. Apakah Anda sudah mencapai rank sesuai target untuk mendapatkan skin Kaja S20 gratis dan permanen?

Melalui akun resmi YouTube MLBB: Indonesia, Moonton membagikan gameplay skin Kaja Season 20. Skin permanen bernama Crown Magician ini mengubah Kaja menjadi seperti pesulap dengan topi khasnya.

Namun yang lebih menarik lagi yakni penampakan wajah Kaja yang terlihat seperti Plague Doctor. Ya, wujud paruh panjangnya didesain seperti kostum Plague Doctor.

Beberapa efek skill Kaja juga berubah menyesuaikan warna skin Crown Magician ini.

Skin Kaja S20 - Crown Magician

Baca Juga: Daftar kode redeem Mobile Legends (ML) terbaru Juni 2021, klaim sekarang juga!

Video gameplay Kaja "Crown Magician"

Untuk mendapatkan skin Kaja "Crown Magician" di Mobile Legends juga tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu mencapai rank Master dan di atasnya untuk mendapatkan skin permanen ekslusif S20 Kaja "Crown Magician". 

Tetapi perlu diingat, Anda harus mencapai rank Master sebelum update Season tiba di tanggal 19 Juni 2021 mendatang. Buruan capai rank Master dan di atasnya sekarang juga sebelum update Season baru tiba.

Buat para pemburu skin gratisan, ini saat yang tepat bagi Anda untuk push rank!

Selanjutnya: Bocoran penampakan skin kolaborasi Mobile Legends X Star Wars

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru