Penampakkan 7 Outfit FF yang Didesain Oleh Member BTS Dalam Kolaborasi Terbaru Ini

Selasa, 29 Maret 2022 | 09:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penampakkan 7 Outfit FF yang Didesain Oleh Member BTS Dalam Kolaborasi Terbaru Ini

ILUSTRASI. Penampakkan 7 Outfit FF yang Didesain Oleh Member BTS Dalam Kolaborasi Terbaru Ini


GARENA FREE FIRE - Inilah 7 outfit FF buatan member BTS dalam kolaborasi terbarunya. Seperti apa jadinya outfit desain besutan member BTS yang kini dapat Anda temukan di dalam permainan atau game Free Fire.

Kolaborasi FF X BTS mulai bergulir, kini para pemain Free Fire dapat menemukan outfit besutan member K-Pop dari negeri gingseng ini. Unik, keren, dan kece abis, begitulah kata-kata yang dapat digambarkan melihat desain kostum mereka dalam kolaborasi terbaru FF X BTS ini.

Seperti yang kita ketahui, Garena tidak hanya menghadirkan kolaborasi Free Fire dengan game atau anime saja. Lebih dari itu, Garena ternyata menggandeng bintang K-Pop yang sudah tidak perlu diragukan lagi popularitasnya, yakni BTS.

Siapa sangka idola K-Pop yang satu ini bakal hadir di FF? Menariknya lagi, mereka juga sempat menjajal Free Fire dalam video yang dibagikan beberapa waktu lalu. 

Tak berhenti sampai di situ saja, kolaborasi FF X BTS juga menghadirkan deretan outfit karya member BTS. Masing-masing member BTS telah membuat desain outfit Free Fire yang kemudian diimplementasikan di dalam game.

Buat para penggemar BTS, coba simak seperti apa desain outfit para member ini yang kini dapat Anda temukan di FF. Simak video selengkapnya di bawah ini:

Semua member BTS, mulai dari RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V hingga Jung Kook membuat desain outfit karya mereka masing-masing. Berikut daftar nama outfit FF yang didesain oleh member BTS:

Penampakan Outfit FF X BTS

  1. Jung Kook - Deceptive Fearless
  2. j-hope - True Charm
  3. Jimin - Golden Undaunted
  4. Jin - Blush Flush
  5. RM - Wave Breezer
  6. SUGA - Soldier Nightmare
  7. V - Tricky Jolly

Kira-kira outfit mana yang paling Anda sukai dalam kolaborasi terbaru FF X BTS ini?

Baca Juga: Kode Redeem FF Maret 2022, Cara Mendapatkan Skin Soul of Andes Hingga Royal Force

Editor: Arif Budianto

Terbaru