Penampilan anggun di trek perkotaan, harga sepeda Polygon Lovina murah banget

Senin, 14 September 2020 | 14:26 WIB   Reporter: Arif Budianto
Penampilan anggun di trek perkotaan, harga sepeda Polygon Lovina murah banget

ILUSTRASI. Sepeda Polygon Lovina

KONTAN.CO.ID - Kaum hawa wajib punya sepeda wanita yang satu ini. Harga sepeda Polygon Lovina ringan di kantong dan juga pas buat Anda yang ingin bersepeda namun tetap terlihat anggun.

Di tengah pandemi Corona seperti saat ini, bersepeda menjadi alternatif olahraga yang cukup menarik. Selain menyenangkan, sepedaan juga bisa menjaga kebugaran tubuh serta menjaga imunitas kita.

Sebagian orang melakukan kegiatan menyenangkan ini umumnya di sore hari sepulang kerja atau di akhir pekan. Dan mereka juga memiliki preferensi masing-masing, ada yang suka sendirian ada juga yang berkelompok.

Keduanya menyenangkan, tetapi bagi Anda yang belum memiliki sepeda jangan khawatir. Khususnya bagi Anda kaum hawa yang ingin tampil anggun meski hendak bersepeda.

Di pasaran populer dengan sepeda lipat, gunung hingga jenis yang khusus untuk wanita. Polygon sebagai salah satu produsen sepeda lokal juga memiliki lini sepeda wanita.

Yakni lewat sepeda Polygon Lovina. Menariknya harga sepeda Polygon Lovina ramah banget loh di kantong.

Baca Juga: Penampilan elegan, harga sepeda United Venus 1.00 (2020) terjangkau

Sepeda Polygon Lovina di desain untuk nyaman di jalanan perkotaan. Artinya bagi Anda kaum hawa yang ingin bersepeda santai mengelilingi kota Polygon Lovina pilihan yang menarik.

Mengutip dari situs resmi Polygon Indonesia, sepeda wanita Lovina sudah menggunakan frame AL6 City Frame.

Sepeda Polygon Lovina juga sudah dilengkapi shifter Shimano RS25 Tourneyn dengan opsi 7 speed. Bersepeda di perkotaan semakin nyaman dengan pilihan kecepatan yang bisa Anda sesuaikan.

Penampilan sepeda Polygon Lovina terlihat klasik untuk sebuah sepeda wanita. Harga sepeda Polygon Lovina yang murah ini bisa Anda pertimbangkan untuk masuk wishlist.

Berikut harga sepeda Polygon Lovina dan pilihan sepeda lainnya:

  • Polygon Lovina - Rp 1.975.000
  • Polygon Zenith Active I3 - Rp 5.100.000

Murah banget bukan sepeda Polygon Lovina?

Jika Anda tertarik dengan sepeda Polygon Lovina bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Harga di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diingat, harga dan stok sepeda Polygon di atas sewaktu-waktu dapat berubah. Oh iya, jangan lupa ya guys saat bersepeda perhatikan protokol kesehatan dengan baik.

Pake masker dan ikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Selanjutnya: Paling mahal di serinya, harga seepda Polygon Siskiu N9 bikin kantong kering

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru