Paling mahal di serinya, harga seepda Polygon Siskiu N9 bikin kantong kering

Minggu, 13 September 2020 | 14:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Paling mahal di serinya, harga seepda Polygon Siskiu N9 bikin kantong kering


SEPEDA - Harga sepeda Polygon yang satu ini dibanderol paling mahal di serinya. Penasaran sepeda apa? Ini dia, sepeda Polygon Siskiu N9, harganya bikin kantong Anda kering di awal bulan.

Sepedaan masih menjadi alternatif olahraga yang seru ketika pandemi virus corona. Kegiatan olahraga ini bisa Anda nikmati dalam waktu tertentu, seperti sore hari setelah pulang kerja atau akhir pekan.

Bagi yang hendak mencari sepeda gunung, ada beberapa merek lokal yang bisa Anda lirik. Salah satunya merek sepeda Polygon yang mengeluarkan Siskiu N9. 

Sepeda Polygon Siskiu N9 menawarkan pengalaman seru sebagai jenis sepeda gunung. Hanya, harga yang ditawarkan bakal menguras kantong Anda.

Baca Juga: Paling murah di serinya, berikut harga sepeda Polygon Siskiu D7

Meskipun harga sepeda Polygon Siskiu N9 begitu mahal, performa dan spesifikasi yang ditawarkan begitu sangar.

Anda bisa mendapatkan pengalaman terbaik saat menggunakan sepeda Polygon N9. Baik melewati jalanan normal, off road ringan, hingga medan ekstrem, Anda masih bisa menikmatinya dengan nyaman.

Melihat penampilan sepeda Polygon N9, terlihat jelas kesan mahalnya. Bahan material sepeda Polygon N9 sudah menggunakan ALXALLOY yang dikenal ringan dan kuat.

Teknologi Faux.S disematkan untuk membuat pengendalian sepeda optimal, stabil, dan tetap nyaman dikendarai.

Sepeda Polygon Siskiu N9 termasuk full suspension alias suspensi penuh. Artinya, ada dua suspensi di bagian depan dan di bagian frame.

Baca Juga: Paling premium di kelasnya, ini dia harga sepeda Polygon Trid ZZ

Shimano XT SLM8100 juga disematkan pada sepeda Polygon SIskiu N9, memberikan opsi 12 speed.

Untuk pengeremannya, sepeda Polygon Siskiu N9 sudah menggunakan jenis cakram. Sehingga, cengkramannya lebih kuat dan pakem.

Banderol mahal, harga sepeda Polygon Siskiu N9 mungkin tidak terjangkau untuk banyak kalangan. Berikut harga sepeda Polygon Siskiu N9 dan pilihan seri N lainnya:

  • Polygon Siskiu N8 - Rp 32.500.000
  • Polygon Siskiu N9 - Rp 39.500.000

Harga sepeda Polygon ini mengutip situs resmi Polygon Indonesia. Jika Anda berminat bisa kunjungi toko atau gerai sepeda Polygon terdekat.

Sebagai informasi tambahan, harga serta stok sepeda Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Daftar lengkap harga sepeda gunung Pacific paling murah September 2020

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru