Penampilan keren tapi tetap murah, berikut harga sepeda gunung United Elbruz

Senin, 21 September 2020 | 15:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penampilan keren tapi tetap murah, berikut harga sepeda gunung United Elbruz

ILUSTRASI. Penampilan keren tapi tetap murah, berikut harga sepeda gunung United Elbruz.


SEPEDA - Tampil trendy dan colorful, harga sepeda gunung United Elbruz cukup murah. Warnanya yang begitu menggoda, bikin Anda terlihat keren dan pede saat gowes.

Sepedaan masih menjadi alternatif olahraga yang menarik kala pandemi virus corona baru. Sebagian orang melakukan kegiatan seru ini di waktu-waktu tertentu, seperti sore hari atau akhir pekan. 

Di pasaran terdapat beberapa jenis sepeda yang populer, mulai sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung. Sepeda gunung termasuk salah satu yang cukup sering diburu sebagian orang.

Untuk itu, United, produsen sepeda lokal, memberikan opsi menarik dengan harga cukup terjangkau. Lewat sepeda gunung United Elbruz yang dibanderol dengan harga murah, Anda bisa tampil keren saat gowes.

Baca Juga: Paling mahal di serinya, harga sepeda gunung Polygon T8 bikin kantong menjerit!

Spesifikasi sepeda gunung United Elbruz

Bagaimana tidak, penampilannya saja sudah sangat mencolok. Mengusung aksen warna kuning menyala, sepeda gunung Elbruz begitu menggoda untuk dimiliki.

Harga sepeda gunung United Elbruz juga bisa dibilang cukup wajar dengan spesifikasi yang ditawarkan. Sepeda gunung United Elbruz telah menggunakan frame berbahan alloy. Dengan begitu, bobotnya tetap ringan serta kuat.

Untuk suspensi, sepeda gunung United Elbruz telah disematkan di bagian fork depan. Memberikan pengalaman menarik dan nyaman saat berkendara di medan tertentu.

Dengan keberadaan Shimano Tourney, sepeda gunung United Elbruz memberikan opsi 21 speed. Bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan saat gowes langsung di jalanan.

Untuk pengeremannya juga sudah menggunakan cakram. Sehingga, cengkramannya jauh lebih kuat dan pakem.

Baca Juga: Daftar lengkap harga sepeda gunung United paling murah bulan September 2020

Secara keseluruhan, sepeda gunung United Elbruz memberikan pengalaman seru gowes. Namun, tidak meninggalkan desain yang keren dan warna yang menarik.

Harga sepeda gunung United Elbruz yang pas di kantong, bisa Anda tebus sekarang juga. Berikut harga sepeda gunung Elbruz dan pilihan menarik lainnya bersumber dari situs resmi United Indonesia:

  • United TMS 3080 - Rp 2.506.000
  • United Monanza 3.0 - Rp 2.276.000
  • United Miami 24 - Rp 3.200.000
  • United Elbruz - Rp 3.400.000

Jika Anda berminat, bisa kunjungi toko atau gerai sepeda United terdekat. Perlu Anda ingat, harga dan stok sepeda sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, selalu perhatikan peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku saat bersepeda. Jangan lupa selalau pakai masker!

Selanjutnya: Murah, ini daftar lengkap harga sepeda gunung United bulan September 2020

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru