Penampilan modis, harga sepeda wanita Polygon Lovina terbaru dibanderol Rp 2 jutaan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:08 WIB   Penulis: Arif Budianto
Penampilan modis, harga sepeda wanita Polygon Lovina terbaru dibanderol Rp 2 jutaan

ILUSTRASI. Penampilan modis, harga sepeda wanita Polygon Lovina terbaru dipatok Rp 2 jutaan


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Inilah harga sepeda Polygon Lovina terbaru Oktober 2021. Sepeda wanita ini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan, tersedia beberapa pilihan warna yang colorful dan modis.

Bila Anda sedang mencari pilihan sepeda wanita, ini merupakan salah satu pilihan yang patut Anda lirik. Meramaikan lini sepeda khusus wanita, Polygon merilis seri Lovina yang penampilannya begitu modis tapi harga murah.

Dengan penampilan yang modis ini, dapat meningkatkan kepercayaan diri saat Anda bersepeda melintasi jalan sekitar.

Sepeda yang satu ini didesain khusus untuk para kaum Hawa yang ingin menikmati waktu luangnya dengan bersepeda. Masuk dalam jenis Polygon City, bakal memenuhi kebutuhan dan gaya hidup perkotaan yang serba praktis dan efisien.

Mengutip dari situs resmi Polygon Indonesia, sepeda wanita Polygon Lovina sudah menggunakan frame AL6 City Frame. Dengan demikian, bobotnya ringan namun memiliki ketahanannya boleh diadu.

Sepeda Polygon Lovina juga sudah dilengkapi shifter Shimano RS25 Tourney dengan opsi 7 speed. Bersepeda di perkotaan semakin nyaman dengan pilihan kecepatan yang bisa Anda sesuaikan.

Dilengkapi dengan keranjang, sepeda Polygon Lovina siap membawa barang yang Anda inginkan. Termasuk, barang belanjaan yang Anda beli setiap hari ketika berbelanja ke mini market atau ke pasar.

Penampilan sepeda Polygon Lovina terlihat modis dengan beberapa pilihan warna yang tersedia. Harga sepeda Polygon Lovina yang murah ini dapat Anda pertimbangkan untuk masuk wishlist.

Baca Juga: Spek fullsus, berikut daftar harga sepeda gunung anak Pacific X-Cross terkini

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda Polygon Lovina terbaru bulan Oktober 2021:

Sepeda wanita Polygon Lovina

  • Polygon Lovina - Rp 2.150.000

Jika Anda tertarik dengan sepeda Polygon Lovina bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Perlu diketahui, harga di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Selanjutnya: Pilihan di bawah Rp 3 juta, berikut daftar harga sepeda gunung anak Polygon terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru