Penampilan super hero Lionel Messi pada laga Barcelona Vs Inter

Kamis, 03 Oktober 2019 | 18:53 WIB Sumber: Kompas.com
Penampilan super hero Lionel Messi pada laga Barcelona Vs Inter

Lionel Messi


SEPAK BOLA - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mempertunjukkan salah satu aksi terhebat dan paling lengkapnya bersama Barcelona saat memimpin aksi comeback kontra Inter Milan pada Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.  

Lionel Messi tidak hanya menjadi arsitek pemberi assist bagi gol kemenangan Barcelona yang dicetak Luis Suarez. Ia juga menjadi motivator dan pemain paling berpengaruh sepanjang 90 menit. 

Baca Juga: Gila! Cristiano Ronaldo jadi pemain paling ganas di Liga Champions

Peran Lionel Messi terlihat gamblang saat kamera televisi menangkapnya memberi suntikan motivasi menit akhir sebelum para pemain kembali ke lapangan di Camp Nou. 

Tertinggal 0-1 lewat gol Lautaro Martinez, Lionel Messi meminta rekan-rekannya untuk tetap tenang pada babak kedua. Semua pemain memerhatikan sang kapten dengan fokus penuh termasuk kiper Marc-Andre Ter Stegen dan bek Gerard Pique. 

"Jangan jadi gila teman-teman, kita keluar, kita menekan lebih banyak, dan semua akan menjadi normal," tuturnya kepada para personel Barca di terowongan pemain. 

Berkat assist ke gol kemenangan Luis Suarez, Lionel Messi menjaga statistik impresif pada laga-laga Liga Champions yang bergulir di Camp Nou. 

Baca Juga: Messi pemain terbaik dunia versi FIFA, Klopp pelatih terbaik dunia

Editor: Noverius Laoli

Terbaru