Penayangan anime The Rising of the Shield Hero Season 2 ditunda hingga April 2022

Jumat, 09 Juli 2021 | 12:37 WIB Sumber: Anime News Network
Penayangan anime The Rising of the Shield Hero Season 2 ditunda hingga April 2022

ILUSTRASI. Penayangan anime The Rising of the Shield Hero Season 2 ditunda hingga April 2022.


ANIME - Penayangan anime The Rising of the Shield Hero (Tate no Yuusha no Nariagari) Season 2 ditunda hingga April 2022. Serial anime yang satu ini awalnya dijadwalkan tayang Oktober 2021.

Mengutip dari AnimeNewsNetworklewat pengumuman Kamis (8/7), penayangan perdana anime The Rising of the Shield Hero Season 2 mengalami penundaan hingga April 2022 mendatang. 

Jadwal sebelumnya, anime tersebut akan tayang di Jepang maupun layanan streaming Crunchyroll pada Oktober 2021.

Berbicara tentang The Rising of the Shield Hero Season 2, Masato Jinbo (Chaois;Child, Fate/Kaleid liner Prism Illya 2wei Herz!) bakal menyutradari musim kedua anime ini. 

The Rising of the Shield Hero merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan dengan judul serupa karya Anego Yusagi. Novel ini juga diadaptasi menjadi sebuah seri manga oleh Aiya Kyu yang terbit hingga 18 volume per 23 Maret 2021.

Baca Juga: Dapat lampu hijau, anime Vinland Saga Season 2 resmi diumumkan

Anime The Rising of the Shield Hero pertama kali tayang tahun 2019 lalu berjumlah 25 episode. 

Anime The Rising of the Shield Hero Season 2

Anime ini menceritakan tentang seseorang bernama Naofumi Iwatani yang merupakan otaku, yang menghabiskan waktunya dengan bermain game dan membaca manga.

Tiba-tiba, ia dipanggil ke dunia paralel bersama dengan tiga orang lainnya untuk menjadi para Pahlawan. Mereka semua dilengkapi dengan senajta legenadaris ketika berada di dunia paralel tersebut. 

Naofumi menerima Perisai Legendaris, sebuah senjata yang digunakan untuk bertahan. Sementara yang lain menerima senjata yang memiliki keunggulan untuk menyerang.

Karena kurangnya karisma dan pengalaman, Naofumi hanya ditemani oleh satu rekan saja, seorang wanita cantik. Sedang yang lainnya memiliki beberapa rekan. 

Nasibnya yang malang membuat dirinya dikhianati dan harus melewati semuanya sendiri. Namun demikian, ia tetap harus bangkit menjadi Pahlawan Perisai Legendaris dan menyelamatkan dunia.

Selanjutnya: 10 Anime terbaru iQIYI yang bisa Anda tonton, lengkap dengan jadwal tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru