Dapat lampu hijau, anime Vinland Saga Season 2 resmi diumumkan

Kamis, 08 Juli 2021 | 14:01 WIB Sumber: Anime News Network
Dapat lampu hijau, anime Vinland Saga Season 2 resmi diumumkan


ANIME - Anime Vinlan Saga berlanjut ke season 2. Kisah tentang bangsa Viking ini akan kembali berlanjut. Bagaimana kelanjutan Thorfinn muda membalaskan dendamnya?

Apakah Anda penggemar Viking? Bangsa dari Skandinavia yang terkenal "bar-bar" ini diangkat dalam anime berjudul Vinland Saga. 

Mengutip dari AnimeNewsNetwork, dalam acara Vinland Saga 2nd Anniversary Memorial Movie pada Rabu (7/7/2021), diumumkan produksi anime itu untuk season 2.

Kabar baiknya, sang sutradara Shuhei Yabuta dan desainer karakter Takahiro Abiru akan kembali terlibat dalam pembuatan Vinland Saga Season 2.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, situs resmi Vinand Saga juga memperlihatkan visual terbaru untuk menyambut season 2. 

Baca Juga: Daftar anime baru Juli 2021 yang segera tayang di iQIYI, lengkap dengan jadwal

Anime Vinland Saga Season 2

Berbicara tentang Vinland Saga, anime ini merupakan adaptasi manga karya Makoto Yukimura dengan judul serupa. Anime Vinland Saga tayang perdana tahun 2019 lalu sepanjang 24 episode.

Selang dua tahun, akhirnya proyek anime ini kembali berlanjut dan berlanjut ke season 2. Wit Studio, yang memproduksi Attack on Titan, Kabaneri of the Iron Fortress, The Ancient Magu's Bride, bertanggungjawab dalam pembuatan Vinland Saga Season 2.

Vinland Saga bercerita tentang Thorfinn, bocah yang tumbuh ditengah peperangan bangsa Viking. Thorfinn muda bermimpi untuk meinggalkan iklim dingin di Islandia dan menjelajah ke tempat yang  tidak diektahui.

Sebagai lelaki, Thorfinn menjalani wajib militer dalam kehidupan yang penuh dengan kekerasan dan kebrutalan di tangan bangsa Viking bernama Askalaad yang tanpa ampun. Balas dendam menjadi tujuan utama Thorfinn setelah ia melihat keluarganya dibunuh.

Baca Juga: Ini link anime The Detective is Already Dead, episode baru tayang setiap Minggu

Vinland Saga Season 2

Sayangnya, belum ada informasi mengenai tanggal rilis Vinland Saga Season 2

Selanjutnya: Boruto episode 206: Kekuatan Boro bisa mengeluarkan virus hingga regenerasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru